Sidang Perdana Pelaku Pengeroyokan Dept Collector Warga Anggasari Yakni Di Gelar 15/9/2021 Di Pengadilan Negri Subang

Buseronlinenews.com- Anggasari Sabtu 11/9/2021 Tindakan main hakim sendiri memang penomena yang sering kita temui di tengah tengah masyarakat,seperti yang terjadi Jumat 4/6/2021 terhadap warga desa Anggasari seorang Dept Collector yang na,as di keroyok masa hingga meninggal dunia dalam perjalanan ketika di bawa ke rumah sakit.

Rupa peristiwa tersebut tidak berhenti di situ,ternyata keluarga korban tidak terima dan selang beberapa hari setelah peristiwa itu keluarga melaporkan kejadian na,as tersebut kepada pihak Kepolisian kapolres Subang.

Dan atas permintaan keluarga korban Tim forensik Polri indramayu di bantu Tim Inafis Polres Subang membongkar makam jenazah korban pengeroyokan guna di lakukan visum untuk penyelidikan lebih lanjut kematian warga Anggasari,seorang (DC)

Dan pihak Kepolisian dari kapolres subang pun dengan sigap menangani laporan dari pihak korban melalui Lembaga Bantuan Hukum Al Baihaqie yang di Pimpin Fajar Sidik S.H. dan selang beberapa hari pihak Kepolisian dari kapolres subang mengamankan beberapa di duga pelaku pengeroyokan Maska Firmansyah Dept Collector (DC) warga Anggasari

Berdasarkan informasi yang di himpun dari keluarga korban,yakni Sidang perdana di gelar pada hari rabu 15/9/2021 di pengadilan negri subang.

Ketika di komfirmasi oleh media Buser keluarga korban,berharap agar hakim berlaku bijak dan menghukum para pelaku pengeroyokan dengan seadil adilnya.

Cecep K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *