Penerapan Protokol kesehatan Dilakukan Di SMA Negeri 1 Karanganyar Demak Di Patau Ketat Dari Polsek Karanganyar

BuseronlineNews.com, Demak – Dalam proses belajar mengajar di SMA Negri 1 Karanganyar Demak, Kapolsek Karanganyar memantau proses perjalanan protokol kesehatan yang sekarang ini masih dalam taraf pecegahan covid-19 . Senin (6/8/2021).

Akp Idzhar, S.H., selaku kapolsek Karanganyar di bantu Bimnas Aiptu Asyhari, S.H., dan Aipda Hadi Priyatno, S.H., melakukan pemantauan protokol kesehatan yang diterapkan oleh SMA Negeri 1 Karanganyar Demak.

Kapolsek Karanganyar bersama anggota memantau penerapan protokol kesehatan mulai dari pamakean masker, secara baik dan benar, siswa masuk sekolah dicek suhu tubuh sebelum masuk ruang kelas siswa wajib cuci tangan dengan sabun yang telah disediakan.

Kepala Sekolah SMA Negri 1 Karanganyar Bapak Drs. Mulyani M Noor, M Pd mengatakan mengatakan SMA Negeri 1 Karanganyar Demak seminggu yang lalu sudah menerapkan belajar secara tatap muka namun pelaksanaannya masih masuk secara bergantian dan menerapkan protokol kesegatan secara ketat,” ungkapnya.

Kami juga berterimakasih kepada Polsek Karanganyar karena sudah datang ke SMA Negeri 1 Karanganyar untuk memantau proses belajar mengajar secara tatap muka, dan juga memantau penerapan protokol kesehatan,” ujarnya

Kapolsek Karanganyar AKP Idzhar menjelaskan, kami bersama anggota sudah melakukan pemantaua protokol kesehatan di masa pandeni covid -19 di SMA Karanganyar dan hasilnya sudah sesuai prosedur yang di terapkan oleh pemerintah, bukan hanya di SMA Negeri 1 Karangnyar saja masih banyak sekolah – sekolah yang akan kita datangi,” pungkas AKP Idzhar, S.H.,

 

Rillis: (Suyono Jateng)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *