Tim Sepak Bola Pra Porprov. palopo di Berangkatkan ke Toraja Utara

TORUT, Buseronlinenews.com – Pagelaran even Pra Porprov Cabang Olah Raga (Cabor) Sepak Bola Zona Group 6 akan segera bergulir pada senin 23 Agustus 2021 di Lapangan Kodim 1404 Rantepao, Toraja Utara

Tim Sepak Bola Porprov, Palopo diberangkatkan pada hari Minggu (21/8/2021) pukul.13.00 di pelataran Stadion Laga Ligo oleh Ketua Askot PSSI Palopo dr Abd. Syukur Kuddus.S.pB, didampingi Manager Tim DR.Bahktiar.M.Si, Kepala Pelatih Anton Samba, serta, dr.haris dan drg.Kitman Aco Tamrin sebagai Tim Medis.

Meskipun beraneka ragam kendala Non Teknis yang dialami Tim Sepak Bola Askot PSSI Palopo sebelum di berangkatkan ke perhelatan 2 Tahunan itu, namun berkat kegigihan dan upaya dr.Abd.Syukur Kuddus,S.pB selaku Ketua Askot PSSI Palopo beserta jajarannya dan Motivasi yang tak pernah surut dari seorang legendaris asal PSMS Medan tak lain adalah Coach Anton Samba.

Kendala-kendala yang dialami Tim Sepak Bola Pra Porprov palopo yang diarsiteki Coach yang sarat dengan pengalaman didunia persepak bolaan itu akhirnya bisa legah, sehingga dapat memberangkatkan Tim besutannya yang terdiri dari 26 pemain yakni; 3 penjaga gawang, 4 Striker, 12 Gelandang dan 7 pemain belakang ke Toraja Utara.

Diantara 12 pemain Gelandang yang diberangkatkan untuk memperkuat Tim Sepak Bola Pra Porprov palopo,ada salah satu gelandang yang saat bermain selalu mengedepankan Razio dan ketenangan mengelola sikulit bundar dilapangan hijau tak lain adalah Andi.Muh.Akbar Aqsa, remaja yang bernomor punggung 63 pada posisi gelandang tengah, Lahir di Kota Pare-pare,pada 04 Maret 2001 silam, selalu menunjukkan skil yang dimilikinya, dan sesekali memberi semangat (spirit)kepada rekan-rekan se timnya di atas lapangan hijau.

Kini Tim besutan Seorang legendaris yang telah malang melintang di dunia sepak bola,” Coach Anton Samba, telah berada di Toraja Utara (Torut) mendampingi Tim jagoannya yang bergabung di Zona group 6 untuk menghadapi Tim Luwu Timur Esok Selasa (24/8) versus Tim Toraja Utara, Rabu (25/8) setelah laga perdana Lutim versus Torut hari ini, Senin (23/8).

“Bagi kami ucap,” Coach Anton sapaan akrab sang pelatih yang memiliki segudang pengalaman di dunia sepak bola itu, tidak ada yang istimewa, semua biasa-biasa saja, karena pada prinsipnya toh nantinya kita tiga Tim akan saling bertemu, soal main kedua dan ketiga hanya soal waktu saja,” ujarnya saat ditemuai Awak media ini usai melakukan Uji Coba di Lapangan Makodim 1404 Toraja Utara.

Coach Anton hanya sedikit mengeluhkan kondisi Lapangan karena becek akibat hujan, mengkawatirkan dapat mengurangi kualitas pertandingan itu sendiri, dan kiranya kondisi ini dapat menjadi perhatian semua pihak, tentunya berharap cuaca bagus dan semoga tidak turun hujan sehingga pertandingan dapat berjalan maksimal dan menarik.

Insya Allah anak-anak kami sudah siap bertanding,” pungkasnya..

Ditempat yang sama Awak media ini, konfirmasi Ketua Tim,” DR.Bahktiar, M.Si, kembali mengulang ucapan Ketua Askot PSSI Palopo,” dr.Abd.Syukur.Kuddus.S.pB, yakni 26 orang diberangkatkan,dan pulang 26 orang, tidak ada yang tinggal ya, saya pribadi harapkan semoga Tim kita solid dan kembali membawa kemenangan untuk masyarakat Kota Palopo, semoga Allah Swt melindungi kita semua,”amin,”tutup Pak DR.Bahktiar.

Rillis (Bang Jur)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *