Tukang Sapu Jalan, Disabilitas Dan Pengemis Dapatkan Daging Kurban Dari Satlantas Polres Metro Bekasi

Kabupaten Bekasi – Korban Barokah dimasa pandemi covid 19 dan perpanjangan PPKM darurat, di lakukan satuan lalu lintas polres metro Bekasi,dengan berbagi kasih memberikan sembako berupa beras dan daging kurban kepada warga tidak mampu dan membutuhkan(Rabu/21/7).

Dengan mendatangi langsung warga tidak mampu,seperti tukang sapu jalanan, kuli jalan,kaum disabilitas,pengemis dan tukang Becak, petugas satuan lalu lintas di komandoi AKP Aliyani di bantu beberapa petugas satuan lalu lintas polres metro Bekasi, memberikan bantuan sembako berupa beras berukuran lima kilo gram dan daging kurban yang di kemas di dalam plastik.

Mengambil tema korban barokah,tulus berbagi satuan lalu lintas polres metro Bekasi, kontan mendapat sambutan bahagia warga yang mendapatkannya seperti tukang sapu jalanan, kuli jalan,kaum disabilitas, pengemis dan tukang Becak.terlebih mereka mengaku tidak pernah mendapatkan bantuan apapun selama covid 19 dan masa pkkm darurat.

“Alhamdulillah dan terima kasih kepada ibu dan bapak polisi dengan memberikan bantuan sembako dan hewan kurban, semoga apa yang di lakukan di balas tuhan yang maha kuasa” tutur Rohili(50) kuli jalan yang sedang bekerja memperbaiki jalan di jalan raya Deltamas.

Sementara itu AKP Aliyani yang memimpin langsung bantuan sembako dan daging korban kepada warga yang tidak mampu dan berada di pinggir jalan, mengaku apa yang di lakukan bentuk perhatian kepolisian kepada warga tidak mampu yang memang membutuhkan di saat pandemi dan masa perpanjangan ppkm darurat.

“Ini merupakan kegiatan satlantas polres metro Bekasi dalam rangka bakti sosial untuk negeri dan juga kurban barokah di mana kemarin merupakan hari raya idul adha jadi bersama sama membagikan daging kurban dan sembako untuk warga tidak mampu dan dhuapa” jelas AKP Aliyani.

AKP Aliyani menambahkan, Ada dua ratus paket yang kita berikan kepada warga tidak mampu seperti tukang becak, desibilitas,tukang sapu jalan dan lainnya agar sampai kepada sasaran dan dapat di manfaatkan mereka.

“Di masa pandemi saat inu hampir semua membutuhkan sembako,terlebih sepeti mereka yang memang tidak pernah mendapatkan bantuan akibat dampak covid 19 maupun perpanjangan ppkm darurat” ujar Aliayani.

Di harapkan dengan adanya bantuan berupa hewan kurban dan sembako kepada warga tidak mampu dapat bermanfaat,rencananya satlantas polres metro akan kembali melakukan hal serupa kepada warga lainnya yang berada di wilayah hukum polres metro Bekasi.

 

Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *