Sinergitas Pemerintah Dan Polda Bengkulu Dalam Memutus Penyebaran Covid-19

BENGKULU – Pemerintah Provinsi Bengkulu Dan Polda Menjalin Kesepakatan Sinergitas, Terutama Dalam Hal Penanggulangan Covid-19. ini Terlihat Saat Kapolda Bengkulu Irjen Pol, Drs, Guntur Setyanto M,si Dalam Kunjungan Kerja KUKER Ke Kantor Gubernur Bengkulu Senin Beberapa Hari Yang Lalu.
“Kapolda Menjelaskan, “Kedatangan Kita Kalipertama ini, Salah Satunya Untuk Silaturahmi, Karena Selaku FKBD Provinsi Bengkulu, Harapan Sinergitas Yang Telah Dibangun Selama ini Dapat Terjaga, Bahkan Kedepanya Harus Labih Ditingkatkan Lagi. “Kita Berharap Antara Polda Dan Pemprov Hubungan Kerja Lebih Dekat Dan Lebih Solid Lagi Kata Guntur Kapolda Bengkulu.
“Disamping Itu, Dalam Pertemuan Dengan Wakil Gubernur Kapolda Melanjutkan, “Juga Kita Bahas Bagaimana Langka Langka Peningkatan Di Lapangan Dalam Rangka Memutus Rantai Penyebaran Covid-19, “Rencana Kita Kebali Menggelar Rapat Kordinasi Untuk Menentukan Langka Kedepan, Dalam Penanggulangan Peningkatan Covid-19 Dan Pengetatan PPKM Pungkas Kapolda.
“Dilain Pihak, Wagub Bengkulu Dr,H. Rosjonsyah Sangat Menyambut Baik Silaratuhmi ini, Dan Upaya Peningkatan Sinergitas Antara Pemerintah Provinsi Dengan Polda. “Sinergitas Antara Pemerintah Dengan Instutusi Seperti POLRI/TNI Dan Yang Lainya Sangtlah Penting Dalam Mewujudkan Pembangunan Daerah. Termasuk Dalam Penanggulangan Covid-19 ini Kata Rosjonsyah Singkat.

(THOMAS EDISON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *