Polda Bengkulu Siapkan Vaksin 13 Gerai

BENGKULU – Demi Memperhatikan Kesehatan Masyarakat Dan Memutus Rantai Virus Covid-19 Di Provinsi Bengkulu Polda Bengkulu Menyiapkan 13 Gerai Vaksinasi Yang Dapat Diakses Masyarakat Untuk Di Vaksin. Dan Ini Dilakukan Dalam Rangka Mempercepat Pemutusan Penyebaran Covid-19 Di Provinsi Bengkulu Yang Makin Mengewatirkan. Hal ini Dikatakan Kabid Humas Polda Bengkulu Kombes Pol, Sudarno S,Sos MH Baru Baru ini.
“Dia Mengatakan, 13 Gerai Vaksinasi itu Tersebar Di Seluruh Polres Jajaran Polda, Gerai Vaksinasi Ini Disediakan Untuk Mempercepat Penanggulangan Penyebaran Covid-19, “3 Dari Jumlah 13 Gerai Tersebut Kita Dari Polda Yang Menyediakan. “Kemudian Masing Masing 1 Gerai Untuk Polres Seprovinsi Bengkulu. Gerai itu Siap Melayani Masyarakat Untuk Divaksin Ujar Sudarno.
“Sudarno Melanjutkan, “3 Gerai Yang Disediakan Polda Berada Di Klinik Medika Bid Dokkes Polda Bengkulu. Klinik Medika Rumah Sakit Bhayangkara, Dan Gerai Mobile Yang Sifatnya Berkeliling. Sedang Untuk 10 Gerai Lagi, Berada Di Klinik Medika Polres Jajaran Polda Bengkulu. “Masyarakat Yang Ingin Divaksin Silahkan Datang Mendaftar Langsung Ke Gerai Tersebut Ujarnya.
Lebih Jauh Dia Menjelaskan, “Harapan Kita, Dengan Penyediaan 13 Gerai Vaksin Ini, Semoga Dapat Membantu Pemerintah Daerah Dalam Melakukan Percepatan Vaksinasi, “Sehingga Nantinya Covid-19 Dapat Ditanggulangi, “Yang Berarti Usaha Pemutusan Rantai Penyebaran Covid-19 Bisa Berjalan Maksimal Terutama Dalam Wilayah Provinsi Bengkulu ini Pungkasnya.

(THOMAS EDISON)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *