Pemotongan Hewan Kurban Berjalan Kondusip Dengan Mematuhi Prokes

Blanakan Subang – Selasa 20/07/2021 Pemerintah melalui kementrian agama telah resmi menetapkan Hari Raya Idul Adha 1442 H jatuh pada Selasa 20/07/2021,Peringatan salah satu hari besar umat muslim ini kembali berada di tengah tengah masa pandemi covid-19 dan pemberlakuan PPKM darurat di sejumlah daerah.

Tapi tidak jadi penghalang bagi pengusaha udang paname blanakan Bpk H.Ispadi Atmaja & Ibu Hj Kurnaesih sekali pun di masa pandemi covid-19 dia masih bisa melaksanakan pemotongan hewan sapi kurban guna berbagi sesama orang yang membutuhkan,seperti yang di ungkapkan beliau.

“Alhamdullilah walau pun di masa pandemi saya sekeluarga masih di berikan kesehatan dan rizki,dan saya juga alhamdullilah masih bisa melaksanakan kurban,karna banyak cara yang bisa kita lakukan untuk berbagi,salah satu nya dengan pemotongan hewan kurban di hari raya Idul Adha ini,dan semoga apa yang saya berikan bisa bermanfaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan.ujarnya

Karna rasa peduli itu bisa di berikan kepada siapa pun,kepada orang tua,keluarga,saudara hingga ke orang lain dan ini merupakan rasa syukur saya terhadap Tuhan Yang Maha Kuasa,Lanjut Bpk H.Ispadi Atmaja.

Sejauh ini para penerima daging kurban yang di bagikan oleh panitia mematuhi protokol kesehatan yang di anjurkan pemerintah,memakai masker menjaga jarak guna menghindari kerumunan,demi putusnya mata rantai covid-19.

Lantaran situasi itu pula,pemerintah telah mengeluarkan surat edaran terkait panduan shallat idul adha selama berlaku nya PPKM darurat,diantaranya peniadaan sholat berjama’ah di masjid di sejumlah wilayah zona merah covid-19.

Dan semoga apa yang menjadi niat dan tujuan Bapak H. Ispadi Atmaja sekeluarga mendapatkan ridho Allah SWT dan menjadikan nya suatu amal sholeh.Amiiiiin…

Rillis:Cecep K

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *