Partono Berkurban Hewan Sapi Dan Kambing

banner 468x60

MAJALENGKA- Dalam suasana jelang hari raya idul kurban/Adha 1442 H.PARTONO atau yang lebih dikenalnya mas PETIR telah berkurban satu ekor sapi dan satu ekor kambing pada Selasa 20/07/2021.

Pelaksanaan pemotongan hewan kurban setelah pelaksanaan shalat idul adha yang bertempat di depan agen elpiji kiosnya,adapun pembagian daging kurban yang telah diatur panitia kurban untuk dibagikan secara door Tudoor kerumah penerima daging kurban,demi mentaati prokes.

Selain itu PARTONO/mas PETIR” melaksanakan kurban sudah menjadi rutinitas setiap tahun di hari raya idul adha PARTONO berkurban hewan sapi dan kambing.

Menurut beberapa tokoh Masyarakat setempat sangat bangga pengusaha yang masih muda seperti mas PETIR” selain mempunyai agen elfiji juga toko sembako,menyediakan kain kapan dan papan padung untuk orang meninggal dengan geratis mau siang ataupun malam dilayani dengan ikhlas dan tidak untuk didesanya saja malah luar desapun dikasih,sungguh mulia semoga barokah di dunia maupun akhirat nya haru sang tokoh masyarakat.

Disela-sela kesibukannya mas PETIR” kepada SKM Buser/online dengan adanya pandemi Covid 19.saya beserta istri serta keluarga dengan berkurban mudah-mudahan dapat mengurangi beban masyarakat karna rijqi,jodoh, Pati Bagja dan juga celaka itu sudah ada yang mengatur dan rahasiah maha pencipta Allah Subhanahuwataala pungkasnya.hingga berita ini diterbitkan.

( Ir.Casiman )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.