Terjadi Kembali Penganiayaan Seorang Oknum Wartawan, Yang dilakukan oleh Oknum Bendahara dari Partai PKB Sekadau

Kalbar –Dunia pers kembali mendapatkan perlakuan penganiayaan kepada seorang oknum wartawan Online di Kabupaten Sekadau, Antonius Sutarjo, penganiayaan yang dilakukan oleh oknum Bendahara dari Partai PKB. “Antonius Sutarjo adalah salah satu Ketua Ikatan Wartawan Online {IWO} di Kabupaten Sekadau, yang di aniaya sewena-wena oleh seorang oknum Bendahara dari Partai Kebangkitan Bangsa {PKB} Sekadau, pada hari Selasa, 13/7/2021,

Saat berada di warung Kompleks terminal Lawang Kuari Sekadau. Awalnya, saat saya mengirimkan salah satu link berita online melalui chat pribadi ke Oknum tersebut, kemudian kami saling chat’an. Dan kemudian oknum tersebut telah menemui saya ke warung kopi Kompleks Lawang Kuari Sekadau, dan kemudian di situlah terjadinya penganiayaan pemukulan terhadap dirinya di salah satu warung kopi Lawang Kuari Sekadau,” ucap Sutarjo. “Sutarjo telah menjelaskan bahwa penganiayaan tersebut berawal dari salah satu berita link tersebut, sehingga orang-orang itu melakukan penganiayaan terhadap dirinya,” ujar Sutarjo. Saya tidak menyangka bahwa oknum tersebut memukuli saya, karena hanya masalah pribadi. “Sutarjo telah menjelaskan bahwa dirinya di pukuli di bagian kepala sebelah kanan hingga lebam {memar}, bagian atas bibir mengeluarkan darah.

Selanjutnya, saya langsung bergegas ke Rumah Sakit Sekadau untuk minta diperiksa keadaan saya,” ucapnya. “Sutarjo sudah melakukan visum terhadap luka memar dibagian kepala dan bibirnya di RSUD Sekadau. Selanjutnya, Sutarjo langsung melaporkan kejadian penganiayaan ke Polres Sekadau dan membuat laporan atas peristiwa penganiayaan yang terjadi pada dirinya. Hingga diberitakan kasus penganiayaan tersebut masih ditangani oleh pihak Kepolisian Resor Sekadau.

Rilis {Zakaria}

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *