PJID-Nusantara Riau Minta Masyarakat dan Pemerintah Perhatikan Nasib Sella Anak Berusia Dua Belas Tahun

PEKANBARU – Pengurus Inti Dewan Pimpinan Pusat DPP Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-Nusantara) Provinsi Riau, mengucap kan terimakasih kepada Seluruh Pengurus baik tingkat Dewan Pimpinan Pusat DPP, Dewan Pimpinan Wilayah DPW, Riau dan Dewan Pimpinan Daerah DPD, yang telah memiliki Peduli kasihnya kepada Sella Oktavia 12 tahun, Anak Bangsa yang juga merupakan anak kita yang membutuhkan uluran tangan kita.

Hal tersebut disampaikan oleh Ismail Sarlata Selaku Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat DPP, didampingi David Herman Sekretaris Jendral, Nurhayati Bendahara, Munardi (Wakil Ketua Umum Subiyanto ,Wakil Ketua Umum IV, Fajar Saragih Wakil Ketua Umum V, Jaka Marhaen.SH ,Ketua Bidang Hukum dan Idham Syarif, Ketua OKK, pada awak media, Jumaat 09/07/2021 Pagi.

Sella Oktavia 12 Tahun, merupakan Anak  dari bapak Erwan di Gedung Wani induk tepatnya dusun 2 Lampung Timur, yang mengalami penyakit gangguan pada otak kecil dan Penglihatan Mata nya selama 7 tahun ini membutuhkan uluran tangan dari Kita Semua.

Setelah memperoleh Informasi yang diperoleh dari Fajar Saragih selaku Wakil Ketua Umum V, saat pelaksanaan Rapat Perdana PJID-Nusantara yang dilaksana kan Rabu Rabu (07/07/2021) di Hotel Majestik kemarin, Bahwasanya Sella anak berusia 12) Tahun, membutuhkan uluran tangan kita, seluruh pengurus yang ikut rapat turut memberikan sumbangsihnya, sebagai sikap peduli kasih Insan Pers yang tergabung di PJID-Nusantara baik DPP, DPW maupun DPD. beber Ismail Sarlata

Bantuan yang diberikan bukanlah besar atau kecilnya yang dilihat, namun rasa peduli terhadap sesama manusia itu yang ditanamkan kepada Insan Pers yang ada di PJID-Nusantara.

Semoga bantuan yang sudah terkumpul dan diberikan melalui Bendahara Umum DPP yang dikirim via Rekening Bank ayah dari pada anak kita Sella, pada Kamis (08/07/2021),Semoga dapat ber manfaat, dan apa yang kita berikan menjadi sebuah Amal ibadah seluruh pengurus PJID-Nusantara…Aamiin…Ya Robbal Alamin.

Dan meminta kepada Pemerintah khususnya Pemerintah Lampung Timur, untuk dapat memberikan hak kepada masyarakatnya, yakni hak untuk mendapatkan hidup yang layak, kesehatan dan pendidikan yang layak, sebagaimana yang diamanahkan dalam Undang-Undang Dasar Negara 1945. tutup dan pinta Ismail Sarlata Ketua Umum DPP PJID-Nusantara

Davit Herman Sekretaris Jendral yang mendamping Ismail Sarlata Ketua Umum DPP PJID-Nusantara juga turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus PJID-Nusantara tanpa terkecuali, dan menyampaikan pesan kepada bapak Erwan ayah dari pada anak kita Sella untuk dapat bersabar dalam menghadapi cobaan, dan selalu optimis dan percaya bahwasanya Allah S.W.T tidak akan memberikan cobaan kepada UmatNya diluar kemampuannya.

Dan yakin bahwa orang-orang yang ada diluar sana yang mengetahui akan kondisi anak kita pasti akan turut memberi bantuannya dan pemerintah yang mengetahui dan melihatnya, khususnya Pemerintah Lampung Timur tentu akan memberikan dan atau menyalurkan bantuannya kepada masyarakatnya yang membutuhkan.

Apa yang telah kita berikan saat ini, hendaknya tidak hanya sampai disini saja.Melainkan kita juga memiliki rasa peduli kasih kepada siapapun bagi yang membutuhkan, karena pada hakikatnya kita semua manusia memiliki hak untuk hidup layak, dan memperoleh hak untuk mendapatkan kesehatan dan pendidikan yang layak sebagaimana yang diamanah kan dalam Undang-Undang Dasar Negara 1945.

Dengan menyisipkan sedikit Rezeky kita miliki, tentunya bagi yang membutuhkan. Semoga kita Insan Pers yang tergabung di PJID-Nusantara memiliki rasa Peduli kasih yang besar, dimana Insan Pers juga manusia biasa yang memiliki hati dan pikiran yang sehat sama seperti makhluk lainnya sehingga kita dapat berbagi peduli kasih. Dan mengucapkan terimakasih kepada Fajar Saragih Wakil Ketua Umum V, yang telah memberikan informasi akan keadaan anak kita Sella Oktavia (12)” pesan dan tutup David Herman.

Rilis : Rolijan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *