Desa Kota Bani Putri Hijau Bagikan Blt Dd 135 Kpm

BENGKULU – Penyaluran BLT DD Desa Kota Bani Kecamatan Putri Hijau Dalam Wilayah Kabupaten Bengkulu Utara Terus Di Gulir. Teranyar Kamis 8/07.21 Hari ini Kembali Dikucurkan Lagi Yang Ke Empat Dan Sekaligus Yang Ke Lima, “Jadi BLT DD Yang Sudah Kita Bagikan Yang Ke Empat Dan Lima Kata Zaidin,S,ip Kepala Desa Kota Bani Pada Wartawan Buser Mengatakan.
“Kades Zaidin Memastikan, Tidak Ada Pengurangan Ataupun Penambahan Dari Jumlah KPM, Karna Itu Sudah Melalui Proses Penetapan. “Hari ini Kembali Kita Kucurkan Lagi Untuk Jatah Bulan Empat Dan Bulan Lima Denga Jumlah KPM Yang Sama 135 Orang Yang Sebelumnya Sudah Kita Tetapkan Papar Kades.
“Selanjudnya Kata Kades Menambahkan. “Bahwa Hasil Dari Penyaluran BLT DD Ke Empat Dan Ke Lima Ini Akan Menjadi Bahan Desa Untuk Segera Mengejar Pencairan BLT DD Bulan Berikutnya, Seperti Biasa Ungkap Kades.
“Pencairan BLT DD Harus Melalui Proses Laporan Ditingkat Kabupaten Dengan Di Sertai Bukti Penyaluran BLT DD Di Tahap Sebelumnya. ” Sehingga Dana BLT Untuk Jatah Bulan Berikutnya Ditransfer Kepada Desa. “Setelah Penyaluran Bulan Ke Lima, Dan ini Kita Langsung Proses Pengajuan Untuk Pencairan BLT Jata Bulan Berikutnya Sampai Genap Jumlah 12 Bulan Ungkap Kades.
“Kades Menambahkan, “Kami Dari Desa Hanya Mengimbau Dan Mengingatkan Agar Bantuan Yang Diberikan Pemerintah Melalui Desa ini Dapat Dipergunakan Sebaik Baiknya Dan Dimanfaatkan Untuk Keperluan Dasar, Seperti Sembako, Bukan Untuk Keperluan Yang Konsumtif, Apa Lagi Saat Ini Dimusim Pademi Yang Semuanya Serba Terbatas. Maka Pergunakanlah Dan Manfaatkanlah Batuan Itu Sebaik Baiknya Tutup Kades.

(THOMAS A EDISON. BKL).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *