Vaksinasi Dan Bangunan Fisik Giri Kencana Ketahun Sukses

BENGKULU – Dengan Mendukung Pemerintah Dalam Menyukseskan Pelaksanaan Program Vaksinanasi Covid-19, “Kepala Desa Giri Kencana Wahyudi Selalu Mengingatkan Waraganya Jangan Takut Di Suntik Vaksin, Tentunya Vaksin ini Merupakan Bagian Dari Upaya Pencegahan Covid-19 Yang Sudah Merebak Diseluruh Indonesia Maka Perlu Dukungan Dari Masyarakat Serta Warga Giri Kencana Juga. Kata Wahyudi Kepala Desa Giri Kencana Menjelaskan Pada Wartawan Buser Caranya Meyakinkan Warganya Untuk Di Suntik Vaksin.

“Bahkan Lanjud Kepala Desa, ” Sejumlah Sektor Cukup Terdampak Akibat Pandemi Covid-19 ini, Terutama Sektor Ekonomi Dan Pendidikan Yang Membuat Pergerakan Masyarakat Terbatas. Untuk itu Diperlukan Kesadaran Masyarakat Mendukung Upaya Vaksinasi Yang Dilakukan Pemerintah Berjalan Sukses Katanya.
“Lebih Jauh Wahyudi Menjelaskan, “Di Desa Giri Kencana Ada 13 Orang Yang Tepapar Dan Sudah Isolasi Mandiri, Yang 10 Orang Sudah Sembuh Dan Bisa Beraktivitas Lagi Seperti Biasanya, Tinggal 3 Orang Lagi Masih Jalankan Isolasi Mandiri, Mudah Mudahan Juga Bisa Sembuh Seperti Yang Lainya.
“Jumlah Yang Sudah Menerima Vaksin 341 Orang Meliputi Lansia Dan Pegawai Negri.
“Lebih Jauh Wahyudi Menjelaskan, “13 KK Yang Terpapar Dan Yang Di Rumahkan itu Kita Tanggung Jawab Soal Jadupnya, Itu Selama 14 Hari Sesusai Kebutuhanya Sehari Hari.

Ditanya Tentang Bangunan Fisik, Kades Mengatakan Alhamdulilah Ada Beberapa Bangunan Fisik Di Tahun 2021 Ini Yang Sudah Terlaksana, Rabat Beton (dransce) Siring Semuanya Sudah Rampung, Kita Bersukur Di Saat Pandemi ini Kita Masih Bisa Membangun Walaupun Skalanya Terbatas Kata Wahyudi Mengakhiri. Seraya Menambahkan, “Alhamdulilah Desa Kita Juga Dapat Bantuan Alat Pengelolah Sampah Dari Pemerintah Daerah, Dengan Adanya Peran TPS3R ini Sampah Sampah Yang Ada Di Setiap Rumah Bisa Kita Jemput Dan Kita Kelolah, Yang Bisa Dimanfaatkan Kita Manfaatkan, Untuk Dikelolah Agar Bisa Menambah Pendapatan Perekonomian Perdesaan.

(Thomas.Bkl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *