CV. ANUGRAH AMANAH DIDUGA TIDAK MENGANTONGI IJIN RESMI

Cirebon –Diduga CV anugrah amanah tidak mengantongi perijinan resmi,perusahaan sebagai penyalur ART (asisten rumah tangga) dan baby sister yang di klola atau pemilik perusahaan tersebut sodara Irham alias iyong.

CV.anugrah amanah yang bekerja sama dengan pembantu.com ini membuka dibeberapa perusahaan perekrutan tenaga kerja informal yang terletak didaerah wilayah kabupaten Cirebon Jawa barat.
Saat awak media menyambangi kantor cabang diplumbon meminta keterangan dari pemilik perusahaan tersebut “saya belum memiliki perijinan dari dinas terkait,kalau ijin tetangga dan di desa sudah ada mas.rencana saya akan membikin nya dan kantor pusat di daerah Talun.” Ujar Irham Dirut perusahaan tersebut.

Diduga pula CV anugrah amanah menyalahi dari aturan pemerintah yang notabe nya sudah jelas bahwasanya penyalur pekerja informal membawahi keselamatan bagi pekerja dan diduga juga trefeking atau penjualan manusia.
Saat awak media mewawancarai dari karyawan CV anugrah amanah sodara (so) “saya sebagai karyawan hanya mengetahui kalau semua perijinan belum ada,akan tetapi banyak karyawan dan pembantu yang konflen tentang perusahaan ini.” Pungkas nya.

Sungguh miris nya pemdes setempat bisa mengeluarkan rekomendasi *domisili*CV anugrah amanah sebelum surat perijinan ada.
Hal nya juga kantor pusat yang berada di daerah kecamatan Talun pun tidak ada semua perijinan dari dinas terkait.

Diduga CV anugrah amanah ini tidak mempunyai surat perijinan dan akan kami tindak lanjuti sesuai perda kabupaten Cirebon dan akan kami laporkan tentang perijinan perusahan tersebut dan diduga trefeking penjualan manusia yang tidak mengantongi semua perijinan.

Arifin /team 9

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *