Di duga Femilik Akun Facebook Sekcam Lubuk Batu Jaya Inhu Riau Diretas, Hacker Gambar Tak Senonoh.

INHU Buseronlonenews.com diduga Akun Facebook (fb) milik, Armin S.AG, Selaku pejabat Kecamatan Lubuk Batu Jaya, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) dan Akun Fesbuk Armin Aisa, yang diduga telah diretas oleh orang yang tidak dikenal dan tidak bertanggung jawab.

Sehingga Mengejutkan si pemilik akun yang diretas tersebut mengupload dengan gambar tidak senonoh yang diedit dengan wajah menyerupai sang pejabat ucap Armin Kepada wartawan ketika di Konfirmasi terkait adanya Di Heckernya Akun Fesbuknya, Minggu 31 Mai 2021 Kemarin

Armin menambah kan Bahwa dirinya adalah sebagai ASN dan Selaku pejabat Kecamatan Lubuk Batu Jaya tersebut adalah adalah dengan Jabatan  Sekretaris Kantor camat Lubuk Batu Jaya Inhu.

Ketika di pertanyakan Kembali, Armin S.Ag mengatakan bahwa diketahuinya akun facebook diretas tersebut berawal saat dirinya ditelpon oleh salah seorang teman di Inhu yang menanyakan terkait adanya akun facebook ‘Armin Asia’ yang mengupload gambar tak senonoh ucapnya.

Dijelaskannya diri sangat kaget, ketika temannya di Inhu menelpon nya, dan memberitahukan bahwa adanya terkait munculnya gambar tak Senonoh di di Akun fescebook miliknya.

Dan ada sebuah akun atas nama ‘Irma Ingin Setia’ yang juga mengirimkan gambar tak senonoh yang diedit ke inbox teman-teman saya,” jelas Armin.

Setelah Mendapat informasi tersebut, Armin mencoba membuka akun facebook miliknya, namun ternyata sudah tidak bisa diakses lagi.

” Dengan tidak putus asa, berbagai upaya dilakukan Armin dan akhirnya bisa akun fesbufnya dapat fi buka kembali.

Setelah bisa di Buka akun fesbuknya lalu saya hapus permanen akun itu,” ungkap pria yang juga seorang penceramah ini.

Ketika di singgung Tetang siapa pelaku yang telah meng hecker Akun Fesbuknya dengan jawabpan tidak mengetahui nya dan siapa yang jadi Aktor dibalik semua ini, Armin menjawab.

Di katakan Lagi Armin dirinya Rencana nya besok akan membuat Laporan kepihak ke Polisi agar persoalan ini dari pihak kepolisian bisa menyilidiki dengan cepat sang Hacker tersebut,” dapat terungkap ujar .” Armin.

Rilis : Rolijan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *