Menjelang HUT PMI, Pengurus ASPPA Santuni Anak Yatim dan Bagi-bagi Takjil di Jakarta Selatan

BuseronlineNews.com – Menjelang Hari Kemenangan Idul Fitri 1442 H dan dalam rangka memperingati HUT Palang Merah Internasional, Pengurus Aliansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak disingkat ASPPA menyantuni anak yatim piatu dan bagi-bagi 500 Takjil di Jakarta Selatan.

Pembina ASPPA, DR. DR. H. Syafran Sofyan, S.H., H., Sp.N., M.Hum., dan istri Rosi Rosiyanti sebagai tuan rumah penyelenggaraan santunan anak yatim yang dilaksanakan pada Sabtu (08/05/2021). Di bilangan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Berbagi Santunan Pembina ASPPA Haji Syafran Sofyan memberikan penjelasan mengenai ASPPA,” Saya dan Istri menginisiasi Aliansi Srikandi Peduli Perempuan dan Anak atas kepedulian dan keprihatinan segala kejahatan yang menimpa perempuan dan anak di Indonesia.”

Haji Syafran Sofyan menambahkan, ASPPA telah melakukan korespondensi dengan pihak terkait seperti Komnas Perempuan dan Anak. “ASPPA akan berupaya melakukan segala bentuk bantuan atas kekerasan perempuan dan anak.” Tegasnya.

Ketum ASPPA Puji Purwati dalam jumpa pers menyampaikan, kegiatan bakti sosial santunan anak yatim piatu dan bagi-bagi 500 takjil, semoga Berkah dan semoga bertemu di bulan Ramadhan berikutnya.

Masih lanjut Ketum ASPPA Puji Purwati, total yang disantunin sekitar 590 anak yatim piatu semuanya ini campur tangan Alloh, Puji juga menyampaikan terima kasih kepada Dewan Pembina Haji Syafran Sofyan yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, semoga Allah SWT membalas kebaikannya.” Tutupnya.

Ikuti hadir dalam acara buka puasa bersama sbb: Dewan Pembina DR. DR. H. Syafran Sofyan, S.H., H., Sp.N., M.Hum., dan istri Rosi Rosiyanti, Ketum ASPPA Puji Purwati serta Pengurus, Ketum Maluku Manawa Maju (3M) Ronal Mayaut serta Pengurus. Semoga dengan terus berjalannya kegiatan ini, dapat memberikan manfaat bagi orang yang membutuhkan.

Rillis : (Iris/Ongen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *