Sambut Ramadhan, Komunitas CJR Santuni 400 Anak Yatim Piatu

Cianjur SKM Buser – Lagi, Komunitas Cowboy Junior (CJR) Melakukan. Kegitan bakti sosial kemasyarakatan.
Untuk Tahun kali ini Ramadhan 1442 hijriyah, Komunitas CJR menyantuni Sekitar 400 Anak yatim Piatu dari berbagai wilayah, Salah satunya dari wilayah Kecamatan Cipanas, kecamatan Sukaresmi, kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur. Minggu (09/05/2021)

Hal tersebut dikatakan Ketua Umum CJR Yang akrab disapa Bang Kojek. Saat di wawancara wartawan SKM Buser Yang didampingi Pengurus dan panitia Acara Santunan Yatim Piatu.

Bang jek menambahkan, kegiatan kali ini bukan kegiatan ini saja, sebelumnya bahkan setiap tahun Kita, CJR red. melakukan kegiatan hal yang serupa, bahkan satu tahun sampai dua kali kegiatan. Biasanya di momen bulan suci Ramadhan dan peringatan hari besar islam.paparnya.

Maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai Bakti kami kepada masyarakat terutama kepada yatim piatu agar CJR benar benar diterima ditengah masyarakat akan kebaikannya. Karena kepedulian kami yang menyisihkan sebahagian rejeki kami dan seluruh anggota CJR. Tutur bang kojek.

Ditempat yang sama yaitu di sekertariat Koperasi CJR jalan raya Puncak cipanas, Panit 9 PJR Polda Jabar IPTU H Nanang yang turut hadir dalam kegiatan tersebut Mengatakan. Kegiatan ini sangat bagus sekali dilakukan, luar biasa komunitas yang menyisih kan rejeki untuk menyantuni anak yatim. Sampai saya pun ikut terharu dan ikut menyantuni anak yatim piatu. Terangnya.

Bagus,.. lanjutkan kembali,, teruskan, bakti sosial semacam ini, dan sukses selalu untuk komunitas CJR. Tuntasnya.

Rilis: (Hds/Andrian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *