Barisan Pemuda Babe Peduli kasih bersama anak yatim dan dhuafa Melangkah bersama saling berbagi

Bekasi kabupaten.Cikarang Kota. Sabtu, 8 Mei 2021. Keluarga besar barisan pemuda babe. Peduli kasih bersama anak yatim dan dhuafa 100 orang dari kampung Kali Jaya dan Cikarang kota dan bukber bersama dhuafa tengah pandemi covid 19.
Pengisi ceramah agama Ustad H.Yusup penyampaikan semoga apa yang diniatkan bisa tercapai.
Dan bisa mendekatkan diri kepada sang pencipta,terus bertakwa kepada tuhan yang maha esa. Bisa saling berbagi kepada sesama,saling mengasihi Dan saling berbagi kepada anak anak yatim dan dhuafa.

Dihadiri juga oleh penasehat barisan pemuda babe bang joker dari panglima singah Bekasi.dan perangkat desa setempat Rt 03 bapak Adang, dan Rt 04 bapak Deden, Rw 08 kampung kongsi, Cikarang kota kab Bekasi.

Pada kesempatan hari ini ketua Barisan Pemuda Babe bapak Akbar menyampaikan.

Rasa syukur dan Ribuan Terima kasih kami ucapkan kepada para Donatur yang Dermawan, Atas segala partisipasinya baik Do’a maupun Materinya sehingga Acara ini Bisa Berjalan dengan Lancar dan Sukses.

Semoga segala kebaikan dibulan yang penuh berkah ini, smua yang kita lakukan menjadi jalan ladang Amal kebaikan baik didunia maupun di akhirat. Dan smoga apa yang Di shodaqohkan/infakkan dibalas Berlipat Ganda, dan menjdi jalan untuk menuju maghfirah dan pintu surgaNya Allah SWT.

Rilis: Hendoko Media

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *