Penandatanganan Dan Penyerahan Berita Acara Hasil TMMD Sengkuyung Tahap I Kodim 0716/Demak

banner 468x60

Demak- Pelaksanaan TMMD Sengkuyung I tahun 2021 Kodim 0716/Demak telah selesai. Hal ini ditandai dengan Penandatanganan dan Penyerahan Naskah Serah Terima Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap I Tahun 2021 dari Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Arh M.Ufiz S.I.P, M.I.Pol kepada Bupati Demak H.M Natsir yang dilaksanakan di Ruang Rapat Bupati Demak disaksikan oleh Forkompimda Kabupaten Demak. Rabu 31/03/2021.

Saat dikonfirmasi, Komandan Kodim 0716/Demak, Letkol Arh M.Ufiz, S.I.P, M.I.Pol menyampaikan, program TMMD Sengkuyung I tahun 2021 Kodim 0716/Demak dilaksanakan di Desa Wonorejo Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak. Dengan sasaran fisik meliputi pengecoran jalan yang dijadikan akses oleh petani untuk membawa pulang hasil pertanian.

Diharapkan dengan pembangunan jalan ini, bisa meningkatkan perekonomian warga. Karena dengan kondisi jalan yang akan dicor nanti bisa memudahkan para petani pada saat membawa pulang hasil panen. Di samping pembangunan fisik, aspek pembangunan nonfisik juga menjadi sasaran penting dalam pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD). Pembangunan nonfisik sangat dibutuhkan untuk membangun dan memperkokoh jiwa nasionalisme masyarakat dari berbagai ancaman bangsa

Kemanunggalan TNI dengan masyarakat, serta Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung I Kodim 0716/Demak sehingga menjadikan kekuatan yang luar biasa guna meningkatkan perekonomian demi kemajuan desa tertinggal. Dandim menambahkan untuk pengecoran jalan dengan panjang 448 meter, lebar 3 meter dan ketebalan 0,15 meter telah selesai 100%.

Rilis: Pendim 0716/Demak-Suparwoto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.