PWCR Bangun Komunikasi Intens Bersama Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC)

banner 468x60

Paguyuban Wartawan Cirebon Raya (PWCR) terus lakukan action membangun Komunikasi lintas internal dan eksternal guna memploklamirkan keberadaan PWCR.
Kali ini kunjungan Ketua beserta pengurus PWCR menyambangi kantor sekretariat Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC)minggu 28/03/2021.

Pada kesempatan itu Ketua Umum FSPC Saeful Mukminin menyambut baik atas kehadiran nya PWCR.

Dalam pertemuan tersebut selain menjalin silaturahmi dan saling sufort,Ketua FSPC Saeful Mukminin yang juga sebagai Pimpinan Media
Koran Pemuda Indonesia dalam bincang-bincang nya Saeful membedah semua persoalan yang ada di Kabupaten/Kota Cirebon.

Diceritakan Saeful,”FSPC berdiri sudah 12 tahun saat ini,begitu banyak anggota dari berbagai komunitas yang tergabung dalam FSPC.
sungguh ironis bila kita berbicara tentang cirebon katon.

Menurut nya, “perhatian Pemerintah Daerah belum seutuh nya dapat dirasakan oleh Masyarakat.
Komunitas disini begitu banyak potensi,ide dan kreatif,inovatif serta inisiatif dan insfiratif.
Berbagai kreativitas berkumpul dalam wadah Forum Silaturahmi Pemuda Cirebon (FSPC), ada usaha kecil UMKM,Kreativitas SENI dan BUDAYA terhimpun di FSPC ini,namun sangat disayangkan pemangku kebijakan di Kabupaten Cirebon se akan akan buta dan tutup mata,bagaimana bisa yang kata nya dan menjadi sebuah ikon Cirebon Katon,beber nya.

Sementara Anton yang merupakan pengurus FSPC menceritakan pengalaman diri nya,” Sampai saat ini saya sangat kecewa,saya ahli sulap dan saya pun pernah mendaftar acara lomba magic show yang diselenggarakan oleh salah satu stasiun televesi Nasional,waktu bersama DEMIAN dan LIMBAT sama-sama kami mendaftar,namun karena tidak ada nya dukungan dari pemangku kebijakan,akhir nya kami se olah-olah mati suri,”keluh Anton.

Ketua Bung Darto bersama pengurus PWCR sampai terperangah dan kagum pada saat 3 trik antraksi dipertunjukkan oleh Bung Anton.
“Luar biasa,salut dan mengagumkan,” ucap Bung Darto,

Sungguh hebat dan mulia yang telah dilakukan oleh Bung Saeful sebagai tokoh Intlektual muda yang punya segudang kreatif dan inovatif nya.
“Sebagai tokoh Pemuda kita harus dapat menggali potensi kearifan Lokal yang ada di Cirebon yang kita Cintai,”ucap nya.

Rilis: (Gunawan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.