Penggerebekan Pembuatan Senjata Api Rakitan Illegal, Polisi Dihujani Tembakan

banner 468x60

SKM-BuseronlineNews.com — Anggota Tim Macan Komering Satuan Reserse Kriminal Polres Ogan Komering Ilir, Sumatera Selatan, dihujani tembakan sejumlah warga saat melakukan penangkapan pembuat perakit senjata api secara illegal di Desa Sungai Ceper, Kecamatan Sungai Menang, Ogan Komering Ilir {OKI}, Minggu (28/3/2021).

Perlawanan telah dilakukan warga tersebut, karena kedua orang rekan mereka inisial R {30} dan J {33} ditangkap karena diduga memiliki dan membuat senjata api rakitan,” ucap Kapolres OKI AKBP Alamsyah Pelupess saat dikonfirmasi, Senin (29/3). Selanjutnya, saat petugas hendak meninggalkan desa di lokasi penangkapan, tiba-tiba penembakan terjadi dari segala penjuru oleh beberapa warga disekitar lokasi tersebut.

“Tim gabungan mundur sambil membawa tersangka menuju kendaraan air klotok,” Kata Alamsyah. Sesampainya di dermaga dan naik ke perahu, petugas dengan segera meninggalkan desa tersebut dan masih saja dihujani tembakan dari sisi Sungai. “Di sepanjang perjalanan di air, tim gabungan masih dihujani tembakan dari arah Desa Sungai Ceper. Diperkirakan tembakan tersebut lebih dari 100 kali yang diarahkan kepada tim gabungan,” kata Alamsyah.

Rilis {JNW./Ms. Syahrief. H}.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.