Tiem Anaconda Polres Jember Berhasil Meringkus Penjual Bahan Peledak

banner 468x60

Jember – Buseronlinenews.com.Misru (51) Warga Dusun Curah Putih, Desa Patemon, Kecamatan Tanggul, Jember diamankan di Mapolsek Semboro.

Ia tidak bisa berkutik setelah tertangkap tangan membawa senjata tajam berupa Clurit, namun setelah di geledah Pelaku tersebut membawa 6 Kilo Gram Bahan Peledak Jenis Mesiu.

Karena Pelaku merasa terpojok ketika hendak di tangkap petugas Sempat melawan dan membabat Petugas yang hendak mengamankan dirinya bersama barang bukti.

Misru sendiri di amankan sekitar pukul 07.00 WIB, Senin, (29/3/2021) di persawahan Desa Sidomekar,kecamatan Semboro.

Penangkapan pelaku berawal dari laporan warga yang saat pagi itu hendak pergi ke sawah melihat gelagat orang mencurigakan membawa senjata tajam di selipkan di pinggang serta mengunakan Motor Jenis Jupiter Warga Merah Maroon.

Dari situlah warga melaporkan atas kecurigaan tersebut, alhasil setelah petugas mendatangi lokasi dan mendatangi pelaku yang berperawakan Pendek dan Gundul tersebut langsung mengeluarkan Clurit dan hendak melawan petugas.

“Kami tangkap pelaku bersama barang bukti Clurit dan saat anggota mengeledah pelaku kita temukan 6 Kilo Bahan peledak bersama alat pemicu yang terbuat dari kertas,” ujar Kapolsek Semboro AKP Facthur Rahman.

Sementara hingga saat ini Tim Anaconda Satreskrim Polsek Semboro masih melakukan penyidikan dan penyelidikan kepada yang bersangkutan dan akan melakukan pengembangan perihal kasus bahan peledak .

Rilis (Untung.s)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.