Innalillahi Wainnailaihi Roji’un Telah Berpulang Ke Rahmatullah, Almarhum, Hendra Gultom

banner 468x60

SKM BUSER, Mukomuko – Isak tangis mewarnai proses pemakaman almarhum Hendra Gultom di TPU desa setempat, Senin, (29/3/2021).

Eli Darti (istri tercinta dari almarhum), Mella, Bernard, Jelita dan Jelika (anak kandung dari almarhum) tampak pilu saat menyaksikan proses pemakaman jenazah almarhum mulai dari awal hingga selesai.

Air mata mereka pun tak terbendung ketika menyaksikan proses pemakaman jenazah berlangsung.

Tak hanya Istri almarhum yang tampak pilu berderai air mata, tetapi ke 4 anak kandung almarhum yakni, Mella dan ke-3 adiknyapun bercucuran air mata ketika melihat ayahanda tercintanya, dimakamkan.

Eli Darti, Istri tercinta dari almarhum Hendra Gultom, dan menantunya (Suami dari Mellapun) terus mencoba menenangkan Mella serta adik adiknya yang tak henti hentinya menangis.

“Almarhum Hendra Gultom meninggal dunia di Rumah Sakit Tiara Sela, Senin, 29 Maret 2021, sekitar pukul, 04.30 WIB,” ungkap Hendri Januardi, saudara dekat almarhum saat dikonfirmasi awak media SKM Buser usai pemakaman.

Hendri mengatakan, sebelum meninggal dunia, almarhum Hendra Gultom sudah beberapa kali dirawat medis, baik di Puskesmas maupun di Rumah Sakit.

“Pertama dirawat di Puskesmas Putri Hijau, kedua di Puskesmas Ipuh, dari Puskesmas Ipuh dirujuk ke Rumah Sakit Rafflesia, terakhir dirujuk lagi ke Rumah Sakit Tiara Sela.” ungkapnya.

Menurut Hendri, berdasarkan informasi dari pihak Rumah Sakit, Almarhum Hendra Gultom baru diketahui menderita kanker paru paru stadium 4 setelah dirawat di Rumah Sakit Tiara Sela Bengkulu.

“Tadi pagi kami dapat telpon dari Bengkulu bahwa almarhum saudara saya telah meninggal dunia di Rumah Sakit Tiara Sela sekitar pukul 04.00 WIB.”Tutupnya.

Rilis, Aman Sipahutar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.