Bupati Bersama Kejaksaan Negeri Kuningan Tandatangani Deklarasi Zona Integrasi Menuju WBK

banner 468x60

KUNINGAN, SKM Buser, – Sebagai upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menpan RB Nomor 10 Tahun 2019, Kejaksaan Negeri Kuningan menggelar Penandatanganan Piagam Deklarasi Komitmen Bersama pada hari Rabu, (25/3/21) di Kantor Kejaksaan Negeri Kuningan.


Deklarasi pencanangan tersebut diawali dengan Penyematan PIN Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kuningan kepada Muhammad Ja’far Siddiq, S.H. dan Tiras Mareta, A.Md oleh Bupati Kuningan H. Acep Purnama, SH., MH.


Kemudian dilanjutkan dengan Penandatanganan Dukungan Komitmen Bersama Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi secara simbolis oleh Bupati Kuningan yang di dampingi Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, Dandim 0615 Kuningan Letkol Czi David Nainggolan, Ketua PN Kuningan Febri Purnamavita S.H., M.H., Ketua Lapas Kelas II A Kuningan Gumilar Budirahayu, Amd.IP., SH. , serta diikuti juga oleh seluruh Pegawai Kejaksaan Negeri Kuningan.


Menurut Bupati Kuningan H. Acep Purnama, WBK dan WBBM ini dimaksud agar semua pihak termasuk masyarakat dapat memantau, mengawal, mengawasi dan berperan serta untuk pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Rilis: (Alex)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.