Kasmarni: Seorang Bupati perempuan pertama dilantik sebagai Bupati Bengkalis
Kasmarni, Perempuan Riau Pertama Dilantik sebagai Bupati Bengkalis

Sejarah tercipta di Propinsi Riau .Hari ini Jum’at 26/2/2021. Gubernur Riau Syamsuar melantik perempuan pertama dibumi lancang kuning Kasmarni sebagai Kepala Daerah yang berpasangan dengan Bagus Santoso sebagai wakil Bupati Bersama dengan Kepala daerah lainnya.

Muhammad Aidil-Asmar sebagai bupati dan wakil Bupati Kepulauan Meranti serta Paisal-Amris sebagai bupati dan wakil Bupati wali Kota Dumai Dibalai Pelangi kopleks kediaman Gubernur Riau, Ketiga pasangan memakai baju berwarna putih serta berkombinasi memakai masker putih dan sepatu serba putih, sebelum dimulai peresmian pelantikan Oleh Gubernur Riau syamsuar.

Gubernur Riau menekankan kepada kepala daerah dan wakil kepala daerah untuk bisa menjalankan amanat Pancasila dan amanat UU dasar 45″ serta bisa mensejahterakan Didalam hal itu juga Gubrnur Riau menyampaikan secara resmi melantik ketiga kepala daerah.

“Saya gubernur Riau dengan resmi melantik kasmarni-Bagus Santoso sebagai Bupati dan wakil Bupati Bengkalis Walikota Dumai Paisal-Amris H. Muhammad Adil-H Asmar sebagai Bupati Kepulauan Meranti.

Ketiganya sebelumnya datang lebih awal dari jadwal waktu pelantikan, Kepala daerah dan wakil kepala daerah terpilih sebelum memasuki lokasi aula gedung pelantikan terlebih dahulu dlakukan pengecekan suhu tubuh sesuai protokol kesehatan serta keamanan dan mengisi buku hadir.

Tampak karangan bunga ucapan selamat atas pelantikan Bupati dan wakil Bupati Bengkalis peride 2021-2026 menghiasi jalanan Gedung Daerah Pekan baru di jalan ponogoro dari berbagai elemen dan yang lebih menariknya lagi kiriman ucapan karangan bunga dari mentri yang merupakan pembantu dari Bapak Presiden Ir. H. Joko Widodo.
Terlihat kiriman karangan bunga ucapan selamat dari mentri koordinator bidang kemaritiman dan invstivigasi indonesia.

Luhut Binsar Panjaitan, Menteri koordinator bidang Perekonomian Airlangga Hartanto, Menteri Kelautan dan perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono dan Mentri PUPR RI Basuki Hadimuljono tidak hanya dari kalangan Mentri kabinet.

Ucapan selamat juga datang dari Ketua MPR RI Bambang soesatyo, wakil ketua Komisi 2 DPR RI Ahmad Doli kurnia dan Kepala Badan Siber Sandi Negara (BSSN) Letjen TNI (Purn) Hinsa Siburian, selain dari pada itu tidak ketinggalan Ucapan selamat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Bengkalis serta organisasi Masyarakat, setelah selesai acara Bupati bengkalis berfoto bersama sama.

Rilis: Wintoro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *