Dandim dan Kapolres Sleman Hadiri Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Sleman secara Virtual

Sleman — SKM Buseronlinenews.com Buser TV — Komandan Kodim 0732/Sleman Letkol Inf Arief Wicaksana S.H.,M.,Han menghadiri pelantikan Bupati / Wakil Bupati Sleman periode 2021-2024 Sri Kustini Purnomo dan Danang Maharsa secara virtual di Aula Lantai 3 Sekda Kabupaten Sleman Jl. Parasamnya Beran Tridadi Sleman. Jumat (26/02/2021).

Seperti diketahui Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati tersebut berlangsung di Gedung Kepatihan Pemprov DIY Pasangan Bupati Sleman terpilih Sri Kustini Purnomo dan Wakil Bupati terpilih Danang Maharsa serta rombongan berangkat dari Kantor Sekda Kabupaten Sleman sekitar pukul 08.15 Wib.

Dandim 0732/Sleman menerangkan bahwa acara pelantikan tersebut alhamdulilah sudah berjalan dengan baik, aman dan lancar, Saya berharap Bupati dan Wakil Bupati Sleman akan lebih baik dalam memimpin Kabupaten Sleman kedepan.

Untuk Forkopimda Kabupaten Sleman yang sudah menjalin hubungan kekompakan yang baik agar terus dijaga dan dipelihara agar ke depan Kabupaten Sleman semakin maju dan sejahtera.”pungkasnya

Kodim 0732/Sleman akan tetap bekerja mensukseskan tugas pemerintah Daerah/Pemerintah Kabupaten Sleman tanpa membeda-bedakan dan berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati semoga bisa menjalankan kepemimpinannya dengan amanah demi Kabupaten Sleman yang semakin sejahtera. “tutupnya.

Rilis (Supani).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *