Ahmad Junaidi S.Pd Mengharapkan Bantuan Rehab Ruang Kelas

SDN 04 titiakar kecamatan Rupat utara kabupaten Bengkalis salah salah SDN yang jauh dari perkotaan yang Ada dipelosok pedesaan jarang terpantau oleh dinas pendidikan atau pengawas.

Baru baru ini terpantau oleh SKM buser onlinews Bengkalis Ketika liat fisik sekolah Sudah tidak layak dihuni,sangat memperihatikan.

Takut bagian lantai pada ruang kelas Sudah tapak rusak parah kepsek AHMAD JUNAIDI, S. pd. Ketika di temui oleh SKM buser menjelaskan kami Sudah berupaya pengajuan kedinas pendidikan belum ada realisasi, alasannya covid 19.tetapi tetap akan berjuang kerja keras demi murid karena sekolah tidak Aman dan nyaman karena gedung pendidikan Sudah rusak parah.

Jumlah siswa 206,honor pemda 5 PNS, 2.ketua komite KHAIDIR kami memohon kepada bupati Bengkalis dan kepala dinas pendidikan dan bapak Kabib kasi agar merialisasi usulan kami Sudah bertahun tahun tidak membawa hasil kapankan di bangun SDN 04 Hutan samak, kami Sudah Biasa memajukan, namun belum ada realisasi tandas para kepala sekolah dan jangan sampai meleset karna Sudah memperihatikan kondisi fisik sekolah kepada pemerintah pusat, provinsi dan daerah agar turun tangan,kami memohon bantuannya agar sekolah kami terbangun masuk anggaran pada tahun 2021 pungkas kepsek,

Rilis: (Nasri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *