Kepala sekolah TK Satu Atap Tunas Rua Jurai ingin sekolah lebih baik untuk kedepannya Maju Berdaya saing 

BuseronlineNews.com – Kepala sekolah TK satu atap tunas rua Jurai ingin kan sekolah lebih baik untuk kedepan nya Bu Sri Karmila selaku kepala sekolah TK satu atap tunas rua Jurai Kecamatan gedung surian Kabupaten Lampung Barat ketika tim BuseronlineNews.com dan Radar Jakarta berkunjung di kediamannya mengatakan kedepannya menginginkan sekolah TK ini menjadi favorit bagi siswa/ siswi yang ingin bersekolah di TK satu atap Tunas Rua Jurai ini. Kamis (3/09/2020).

Besar harapan dari Kepala Sekolah ini mengatakan, kepada awak media BuseronlineNews.com dan Radar Jakarta ingin sekali mendapatkan bantuan seperti sekolah sebelah SDN 02 Pura Mekar ya itu DAK (Dana Alokasi Sekolah) yaitu bangunan gedung atau rehap berat dan ringan agar TK satu atap Tunas Rua Jurai bisa lebih maju dan favoritnya bagi calon siswa/ siswi baik yang sudah bersekolah atau yang mau mendaftar untuk kedepannya.

Dari peralatan seperti ayunan perosotan dan alat-alat mainan lainnya sangat di idam-idamkan bagi siswa/ siswi anak usia dini seperti yang di kutip tim media ini.

Sekali lagi permohonan Kepala Sekolah Ibu Sri Karmila agar TK satu atap  Tunas Rua Jurai ingin mendapatkan perhatian serius bagi pemerintah pusat dan daerah khususnya Bunda Paud Kabupaten Lampung Barat.

Rillis : ( Eprizal )
Editor : ( Ongen Van Lou )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *