Polri Peduli Pendidikan : Polsek Jagakarsa berikan bantuan Modem Internet kepada Siswa yang membutuhkan Akses Internet PJJ pada masa Pandemi Covid -19 

BuseronlineNews.com – Jakarta, Di tengah kesulitan para siswa dalam mengakses jaringan internet pada pelaksanaan pembelajaran jarak jauh, ada secercah harapan dengan bantuan modem internet dari Polda Metro Jaya yang diserahkan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Jagakarsa. Rabu ( 2/09/2020 ).

Sebanyak 10 paket modem internet diberikan kepada para siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu di 6 kelurahan se-Kecamatan Jagakarsa.

Kapolsek Jagakarsa Kompol R. Eko Mulyadi, S.Sos, menyampaikan “Semoga para siswa dari kalangan keluarga kurang mampu ini dapat mengikuti proses belajar jarak jauh dan permasalahan terkait hambatan jaringan internet dapat teratasi.”

Lebih jauh Kapolsek Jagakarsa menyampaikan, “Bantuan modem dari Polda Metro Jaya ini sebagai bentuk kepedulian Polri pada dunia pendidikan khususnya para siswa yang mengalami hambatan terhadap akses jaringan internet dan berharap ke depan semakin banyak siswa yang dapat terbantu untuk mendapatkan akses jaringan internet untuk mendukung proses belajar jarak jauh”.

Rillis : ( Iyung/Danny )
Editor : ( Ongen Van Lou )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *