Tewasnya Gadis Belia 14 tahun Di Temukan gantung Diri di Batang Jengkol.

Diketahui pada hari Sabtu 15 Agustus 2020 sekira pukul 15.50 WIB telah terjadi Orang Gantung Diri di pohon jengkol yang terletak di RT 001 RW 001 Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal Kabupaten Indragiri Hulu.

Korban Adalah inisial (PS) 14 tahun Alamat Desa Seberida Ke Camatan Batang Gansal Inhu , Anak Dari Pasangan Suami Istri Dari, (NR) 37 Tahun dan (SND) 50 tahun Warga Desa Seberida Ke Camatan Batang Gansal Inhu.

Kapolres Inhu AKBP Efrizal S.IK Melaui Paur Humas Polres Misran Ketika Di Konfirmasi Membenarkan Bahwa Telah Terjadi Orang Gantung Diri Di Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal Inhu Dengan Inisial Korban (PS) pada Hari Sabtu 15 Agustus 2020 Sekira pukul 15.50 wib.

Korban Gantung Diri Tersebut Adalah Anak Dari pasang Suami Istri (NR), dan Suami (SDN) warga Desa Seberida Kecamatan Batang Gansal Inhu.

Kronologis Kejadian Bahwa pada pukul 15.50 wib Adik Korban dwi ardianti berlari Menemui Pamannya, yaitu Saudara Mimbar Gultom yang Berada tidak Jauh dari Rumah Koraban, untuk Meminta Tolong Bahwa Korban (PS) telah tergatung Diri Di pohon Jengkol, dengan Menggunakan Seutai Tali Plastik yang tidak Jauh Dari Rumah Korban Sekitar 25 Meter dari Tempat Kejadian.

Sesampainya disana, tempat kejadian kemudian Mimbar gultom dan Saudara,Putra langsung menurun kan korban dan lantas membawanya kerumahnya yang tidak jauh dari tempat kejadian tersebut, Namun, ketika korban diturunkan dan dibawa kerumah, nyawa korban sudah tidak tertolong lagi.

Di Katakan lagi Misran Ketika petugas sampai ditempat kejadian, korban dibawa oleh petugas ke Puskesmas Batang Gansal untuk dilakukan pemeriksaan luar, dan dari Hasil Visum luar, Tidak ditemukan tanda tanda kekerasan ditubuh korban, hanya Lidah korban di temukan menjulur keluar
Bekas ikatan tali yg terdapat dibagian leher, Hingga Saat ini Belum di Ketaui Motip Kejadian Ucap Misran.

Rilis: ( Rolijan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *