PDAM Kota Depok Meningkatkan Pelayanan Terhadap Pelanggan Dengan melakukan Pengecoran Bak Itake

banner 468x60

DEPOK- Dalam rangka meningkatkan pelayanan, PDAM Tirta Asasta Kota Depok akan melakukan pengecoran bak pengumpulan air baku di Instalasi Pengelolahan Air Legong yang akan menyebabkan Gangguan Pengaliran air selama 24 Jam pada Rabu, 12 Agustus 2020 Jam.09.00.Wib hingga Kamis, 13 Agustus 2020 Jam.09.00.Wib.

“Instalasi tersebut dalam rangka peningkatan pelayanan terhadap pelanggan PDAM Kota Depok,” tutur Manejer Pemasaran PDAM Depok, Imas Dyah Pitaloka diruang kerjanya, Senin (10/08/2020).

Imas menjelaskan, yang di cor itu bangunan bak pengumpul/intake baru pada bagian pengolahan produksi air, di karenakan adanya penambahan kapasitas maka kami perlu membangun tambahan bangunan bak pengumpul.

“Untuk pelanggan yang terkena dampak, kami imbau untuk menampung air seperlunya sebelum pelaksanaan pekerjaan tersebut dimulai,” ujarnya.
Adapun wilayah yang terkena dampak, diantaranya Kelurahan Baktijaya, Abadijaya, Mekarjaya, Tugu,Sebagian Pasir Gunung Selatan termasuk diantaranya Perumnas Depok II, Perumnas Depok Timur, Taman Pandawa, Taman Cipayung, Pesona Khayangan, Pesona Depok, Pesona Mungil, Mekar Perdana, BCB, GTA, Nurul Fikri, Komplek Timah, Hankam, Kelapa Dua Recidence, D’Kraton, Pondok Duta 1 dan 2, Pondok Mandala dan Sepanjang Jalan Nusantara Kelapa Dua.

Rilis: (Elvrido)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.