Menyambut Ramadhan, Panitia Singkawang ‘Peduli Covid-19-19’ akan Bagikan 10 Ribu Ekor Ayam

banner 468x60

Panitian Singkawang Peduli Vovid-19 akan membagikan 10 ribu ekor ayam kepada masyarakat kurang mampu yang akan melaksanakan ibadah puasa menjelang bulan Remadhan. Panitia akan membagikan ayam pada masing-masing Kecamatan di Kota Singkawang mulai Rabu (22/4/2020) dan Kamis (23/4/2020).

Pembagian tersebut yang akan dilakukan menggunakan sistem kupon. Masyarakat yang telah memiliki kupon akan mengambil ayam pada titik-titik yang telah disiapkan panitia secara bergantian tanpa keramaian. “Ini sudah kita sampaikan kepada koordinator kita yang akan membagikan ayam ini,” ucap Wali Kota Singkawang, Tjhai Chui Mie, Selasa (21/4/2020).

Bahwa apa yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dan berbagi kasih kepada sesama umat beragama, apalagi didalam suasana yang kurang membahagiakan. Panitia ingin masyarakat memiliki rasa kebahagiaan tersendiri walaupun di dalam wabah Covid-19 dalam melaksanakan ibadah puasa. “10 ribu kupon disebar kepada panti asuhan, pengurus Masjid, pasukan kuning, disabilitas, warga muslim yang kurang mampu dan juga Orang Dalam Pemantauan (ODP). “Ini masih kita rembukan, yang jelas ayam yang kita siapkan adalah 10 ribu ekor,” pungkas Tjhai Chui Mie.

Rilis (Saydi/Egi/Azaharan. MA).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.