Kapolres Subang Membagikan Sembako Ke Semua Wartawan Yang Bertugas

banner 468x60

Polres Subang Berikan Bantuan Untuk Para Wartawan Yang Bertugas Ditengah Pendemik Corona Oleh, Selasa, 21 April 2020.


SUBANG – Polres Subang menunjukkan kepeduliannya terhadap wartawan yang melaksanakan tugas di tengah pandemi covid-19. Salah satunya, menyerahkan bantuan kebutuhan pokok kepada Para wartawan Pokja Polres Subang, Selasa, 21 April 2020.


Terkait itu, Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.IK, MH mengatakan, bahwa wartawan punya andil besar dalam menyosialisasikan pencegahan penyebaran Covid-19.


“Ini bentuk kemitraan dengan kami Polres Subang dengan wartawan Pokja Polres Subang sudah berlangsung sejak lama,” kata Kapolres Subang AKBP. Teddy Fanani Bantuan itu berupa berupa Sembako ini. Diharapkan dapat membantu wartawan dalam bertugas di tengah wabah covid-19.


“Marilah kita sama sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, upaya memutus mata rantai virus berbahaya bisa tercapai,” kata Kapolres.


Lanjut Kapolres, Pembagian sembako ini merupakan bentuk kepedulian Polres Subang terhadap rekan-rekan wartawan Pokja Polres Subang yang selama ini telah menjadi mitra kepolisian dalam penyampaian informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan.


Sementara itu, wartawan buser online news.com menyambut baik kepedulian Polres Subang terhadap para wartawan yang tergabung dalam Pokja Polres Subang. Dimana ditengah kondisi pandemi Covid 19 ini, memberikan dampak terhadap wartawan.
“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian ini dan semoga Polres Subang selalu sukses dan diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas-tugas demi menjaga situasi Kondisifitas di wilayah Kabupaten Subang.

Rilis: (Wartani)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.