Carikin Pimpin Langsung Pembagian Masker Gratis di Lohbener dan Telukagung dari Wircen dan Relawan DMS

banner 468x60

INDRAMAYU – Buser online news.com
Berbagi dan membantu Pemerintah menghentikan penyebaran virus Corona (Covid-19) tidak melulu berupa donasi uang dalam jumlah besar maupu sembako. Berbagi Masker gratis pun sudah cukup membantu.

Seperti yang dilakukan Ormas Wiralodra Center- Indramayu bersama Tim Relawan Daniel Mutaqin Syafiuddin (DMS). Sejak awal April 2020, sejumlah pengurus dan anggota ormas Wircen bersama tim relawan DMS berkeliling di sejumlah titik strategis untuk membagikan Masker Gratis. Baik di pemukiman warga, pinggir jalan raya, pangkalan ojeg dan lainnya.

Baru-baru ini (16/4/2020), tim Wircen dan relawan DMS yang dipimpin langsung oleh Carikin membagi-bagikan Masker di desa Lohbener kecamatan Lohbener, yakni di Rt 38/Rw 08 Blok Cangkring , dan Rt 29/Rw 08 blok Cangkring juga.

Selain itu, tim relawan yang bergerak mulai pukul 13.00 itu, membagi-bagikan lagi Masker gratis di desa Telukagung, tepatnya di Rt 16/RW 06 blok Bedahan.

“Sudah ribuan, masker yang telah dibagikan gratis oleh Ormas Wircen dan tim relawan DMS. Baik di kecamatan Lohbener, kecamatan Indramayu, maupun lainnya,” ujar Carikin.

Dijelaskan Carikin yang juga pengusaha muda Indramayu ini, pembagian Masker gratis itu, ditujukan kepada warga yang membutuhkan. Seperti warga kurang mampu, petani, tukang ojek, pedagang kaki lima, karyawan swasta bahkan wartawan.

“Ormas Wircen dan Relawan DMS tergerak membagikan masker gratis. Menyusul kelangkaan masker sejak wabah Covid-19 melanda. Semoga bantuan Masker ini bermanfaat untuk masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19,” harapnya.


Rilis: ( Wasim )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.