Sediakan Makan Gratis , Bentuk Kepedulian Lurah Desa Karanganyar Kepada Kaum Duafa

banner 468x60


DEMAK – Ditengah merebaknya wabah virus Corona dimana – mana , sebuah tindakan terpuji , patut di contoh dan apresiasi telah di lakukan oleh Lurah Desa Karanganyar Agus Sudiarto .


Setiap hari Jum’at pagi dengan cara berkeliling desa dan dilakukan sendiri , dia ( Agus red ) memberikan makan gratis kepada kaum duafa . Tidak kurang sebanyak 50 sampai 60 porsi makanan ia bagikan setiap hari Jum’at pagi .
Kepada media onlinebusernews.com Agus mengatakan ,” Kegiatan ini akan terus dilakukan setiap jum’at pagi , sebanyak 50 sampe 60 porsi makanan akan dibagikan . Hal ini di|akukan untuk berbagi pada rakyat ,” ungkapnya .


” Nyuwun dongane mawon mugi – mugi saget Istikomah ” (Minta doanya saja semoga bisa Istikomah). Semoga apa yang sudah saya lakukan bisa ditiru perangkat yang lain untuk berbagi kepada sesama ,” imbuhnya .
Ketika ditanya tentang wabah Corona , Agus menjawab ,” Kita ikuti anjuran pemerintah dan menindak lanjutinya seperti yang sudah dilakukan , contoh ajakan untuk menjaga kesehatan dengan mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer , selalu menjaga jarak aman , dan penyemprotan secara menyeluruh di wilayah desa .


Ditambahkan Agus , bahwa warga Karanganyar Kecamatan Karanganyar Kabupaten Demak tidak ada yang kena Corona atau Covid – 19 , namun begitu kita semua harus tetap waspada ,” pungkasnya .

Rilis : ( Suparwoto )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.