Komite Sekolah di Labuhanbatu Berbagi Rezeki dengan Masyarakat Kurang mampu

banner 468x60

BuseronlineNews.com – Dengan keseriusan sekolah yang ada di kabupaten Labuhanbatu peduli dengan Wabah yang sudah menyebar keberbagai Daerah,Sekolah yang ada di labuhanbatu bersama komite,Paguyuban dan juga Orang tua Murid yang merasa peduli dengan Wabah Covid – 19 Virus Corona mengupulkan sembako untuk di bagikan kepada masyarakat Kurang mampu Rabu 15/4/2020.

Melihat kegiatan yang di laksanakan Sekolah di labuhan batu peduli dengan masyarakat kurang mampu dan peduli masalah yang di alami terkait dengan Covid – 19 Virus Corona Plt Kadis Pendidikan Syaipul Azhar merasa bangga dengan kepedulian sekolah terhadap masyarakat dan sisw/i kurang mampu.

Azhar ” Saya sungguh salut dan bangga melihat upaya pihak wali murid yang di gagas Komite Sekolah SD dan SMP saling berbagi rezeki, kepada Orang tua / Wali murid yang berdampak ekonomi akibat maraknya penyebaran Virus COVID-19 di Labuhanbatu

Ditambahkanya,kegiatan berbagi rezeki yang di gagas oleh Komite ini juga sangat di Apresiasi Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe, ” Tadi Pak Bupati langsung ikut menyaksikan penyerahan bantuan pembagian sembako di SD N Sp.Kompi Rantauprapat”

Dia berharap, kegiatan saling membantu ini bisa diikuti Sekolah sekolah lain di Kabupaten Labuhanbatu .” jadi orang tua murid yang mempunyai kelebiham rezeki memberikan sumbangan ke sekolah,,pihak komite yang membagikannnya kepada orang tua murid yang layak menerima bantuan sembako itu,” jelasnya.

Sejak sepekan ini sudah beberapa sekolah di Kecamatan Rantau Utara melaksanakan kegiatan berbagi rezeki ini,diantaranya SD Negeri 06 dan SD Negeri 02 Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu dan Komite Sekolah & Paguyuban Kelas SD N 10 R. Utara.

Kepala sekolah, SD 06 Rantau Utara, Hj Zuhariya Spd dan Kepala Sekolah SD Negeri 02, Saipul Amri mengatakan, Semenjak pendemi Corona mewabah masyarakat terganggu untuk melaksanakan aktivitas.

“Semoga bencana ini cepat berakhir,” ucap mereka.

Rillis : Syafrizal Siregar
Editor : Ongen Van Lou

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.