Gerak cepat yang di Lakukan kapolres Labuhanbatu Bersama Dandim 0209/ LB membuat Dapur Umum untuk meringankan Beban masyarakat

banner 468x60

BuseronlineNews.com – Sebagai gerak cepat dalam penanganan Covid-19 di wilayah hukumnya, Polres Labuhanbatu bersama Kodim 0209/LB, membuat dapur umum bagi warga terdampak.

Hal ini dilakukan dalam rangka meringankan beban masyarakat menghadapi pandemi virus corona.

Dapur umum yang disiapkan di Lingkungan Sioldengan, Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (15/4/2020) sekira pukul 09.00, dipimpin Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhd Taufik di dampingi Kabag Sumda, Kasat Binmas, Kasiwas, Kaur Mintu Sat Binmas dan Brigadir Polres LabuhanBatu.

Dapur umum yang dipersiapkan ini, ujar Kapolres Labuhabatu AKBP Agus Darojat melalui Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhd Taufik, aparat gabungan saling bahu-membahu mempersiapkan masakan untuk warga.

Ada 400 nasi bungkus yang kita sediakan. Kita juga menyiapkan 15 dapur umum yang ditempatkan di masing-masing Polsek di pemukiman daerah warga yang terdampak langsung akibat Covid 19,” ujar Kompol Taufik.

Pembagian ini, imbuh Waka Polres, langsung diberikan personel ke rumah-rumah warga dan ada juga warga yang langsung ke dapur umum Polres, di Kelurahan Urung Kompas, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhabatu.

Waka Polres juga menyampaikan, untuk sementara pihaknya akan mempersiapkan dapur umum untuk 5 hari di lokasi yang sama dan nantinya akan disesuaikan lagi untuk 5 hari di lokasi lainnya.

“Pak Kapolres wacanakan ini diupayakan sampai Covid-19 berakhir,” tutupnya.

Rillis : Julip Ependi
Editor : Ongen Van Lou

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.