Bupati Labuhanbatu Menghimbau Kepada Masyarakat agar menggunakan Masker

banner 468x60

BuseronlineNews.com – Bupati Labuhanbatu Dalam Himbauannya juga Surat Edarannya mengatakan agar setiap saat menggunakankan Masker baik itu di mana berada karna masker alat pelindung bagi kita untuk tidak tertular Virus Corona yang sedang mewabah.

Bupati labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, juga mengharapkan Kepada masyarakat Labuhan batu agar senantiasa mematuhi peraturan yang sudah di buat untuk mengantisipasi penularan Covid – 19 Virus Corona, untuk mengantisipasi Virus tersebut dengan menjalani peraturan dari pemerintah.

Peraturan yang di tetapkan Pemerintah
(1) cuci tangan sebelum bersentuhan satu sama yang lain.
(2) Olah raga Agar jasmani Sehat
(3) makan makanan Bergizi terutama sayuran.
(4) menghindari Keramaian seperti mall atau pasar juga kumpul – kumpul
(5) bersihkan diri Pribadi
(6) Bersihkan Halaman Rumah dan Lingkungan.
Semoga peraturan yang di keluarkan pemerintah melalui dinas Kesehatan dapat menghidari Virus Corona.

Bupati Labuhanbatu juga akan memperhatikan masyarakat yang sekarang ini perekonomiannya sedang menurun terlebih lagi bagi masyarakat kurang mampu yang harus mematuhi peraturan yang di keluarkan Pemerintah agar dapat menhindari dan mengantisipasi Covid – 19 Virus Corona yang sudah mewabah.

Dengan adanya himbauan Selasa 14/4/2020 Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe saat di temui Ruang kerjanya Mengatakan ” mudah- mudahan dengan adanya himbauan ini saya berharap Masyarakat Labuhanbatu dapat terhindar dari Covid – 19 Virus Corona karna dengan mematuhi seluruh peraturan yang di terapkan adalah demi kebaikan Kita semua apalagi dengan memakai masker akan terhidar dari Virus yang sudah mewabah das sekali lagi saya himbau kepada masyarakat agar menggunakan masker apa bila mau ke luar rumah,” ucapnya menghimbau Masyarakat untuk menggunakan Masker.

Rillis : Syafrizal Siregar
Editor : Ongen Van Lou

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.