Bupati Labuhanbatu Menerima Langsung Batuan APD Dari Pertamina untuk RSUD Rantau Prapat

banner 468x60

BuseronlineNews.com – Bupati Labuhanbatu Menerima Langsung Bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari Pertamina Rabu 15/4/2020 di Ruang Aula Rapat RSUD Rantau prapat jalan Kihajar Dewantara kelurahan Soldengan

Hadir Dalam Acara penerima Bantuan APD dari Pertamina Bupati.Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, meneger Pertamina Presli Leo Candra Hutapea Direktur RSUD Rantau Prapat Dr Safril Harahap, Wadir RSUD Sopar, Humas RSUD Doni Simamora ,Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Dari Partai Bulan Bintang Ahmad Khairul Sekaligus Ketua DPC PBB Labuhanbatu dan seluruh Agen pertamina yang ada di Labuhanbatu Raya.

Dalam acara Menerima Batuan APD dari Pertamina Maneger Pertamina Presli Leo Candra mewakili. Pertamina Menyerahkan Langsung Kepada Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, berupa Bantuan Asmat,Masker M 95 kepada RSUD Rantau Prapat di peruntukan seluruh Perawat, Dokter juga staf di RSUD Rantau Prapat.

Acara Menerima bantuan dari Pertamina di Laksanakan di Ruang.Rapat RSUD Rantau jalan Kihajar Dewantara kwlurahan Soldengan Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di acara memberi batuan Maneger Pertamina Presli Leo Candra Mengucapkan ” Terimakasi. Kepada RSUD Rantau Prapat terutama kepada Bupati Labuhanbatu dan Direktur RSUD yang Sudah mau menerima langsung Bantuan dari Pertamina dan saya sebagai Maneger yang mewakili pertamina memberi batuan ini sebagai bentuk Kepedulian dalam Wabah Covid – 19 Virus Corona untuk para medis di RSUD ini yang selalu menghadapi Segala macam penyakit apa lagi ini wabah Virus yang sudah mewabah ke Daerah sumatra utara,” ucapnya

Usai meneger Pertamina menyampaikan Ucapan terimakasih kepada Bupati Labuhanbatu dan Direktur Rumah sakit di Lanjutkan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, mengucapkan terimakasih kepada pertamina yang sudah Peduli dengan Wabah Covid – 19 Virus Corona.

Andi ” Terimakasih kepada Pertamina yang sudah mau Peduli kepada Para Medis RSUD Rantau Prapat dan juga Peduli dengan Covid – 19 Virus Corona ini, saya Mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu mengucapkan terimakasih atas Bantuan APD ini kepada seluruh Staf, Dokter, Bidan dan Perawat yang bertugas di RSUD Rantau Prapat, Semoga Bantuan ini dapat bermanfaat kepada seluruh yang bertugas di sini dan saya juga berharap kepada pertamina semoga bantuan ini tidak sampai disini saja dan terus berkelanjutan untuk kabupaten Labuhanbatu, ” tuturnya pada acara menerima bantuan dari pertamina.

Rilis : Syafrizal Siregar
Editor : Ongen Van Lou

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.