PJU dan Polres Indramayu menggelar Berbagi Makan Gratis untuk masyarakat Indramayu

banner 468x60

INDRAMAYU,- Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K.,M.Si di dampingi Waka Polres Indramayu Kompol Nanang Suhendar S.H., M.H., beserta PJU Polres Indramayu menggelar Selasa Berbagi Menyediakan Makan Gratis untuk masyarakat Indramayu. Selasa, (14/04/2020) pukul 07.00 s/d 09.00 Wib Pagi.

Kegiatan Selasa Berbagi dilaksanakan dalam rangka bakti sosial kepedulian Kapolres Indramayu terhadap warga Indramayu yang terkena dampak wabah Covid-19.

Dalam giat baksos tersebut, Polwan Polres Indramayu membagikan sebanyak 250 Nasi bungkus kepada warga Indramayu yang kebetulan saat itu sedang melintas.

Dalam kegiatan tersebut, tampak abang pengayun Becak, tukang ojek, petugas bersih bersih dan Masyarakat sekitar antusias menikmati hidangan yang disediakan oleh Polwan Polres Indramayu.

“Kegiatan ini dalam rangka bakti sosial kepedulian Polres Indramayu terhadap warga Indramayu dengan memberikan makan gratis pada masyarakat disekitar kita seperti ojek online (ojol), becak, supir angkot, dan semua masyarakat yang melintas di jalan ini kita tawari untuk makan gratis,” ujar Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto S.I.K.,M.Si melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Ipda Sukenda

Lebih lanjut, diharapkan dengan kegiatan ini akan dapat sedikit meringankan dan membantu warga Kabupaten Indramayu terkait dari dampak wabah virus corona ini,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.