DPD Partai Gerindra Jateng Sumbang APD Sebagai Apresiasi Kepada Tim Medis Di Purbalingga

banner 468x60

BuseronlineNews.com, Purbalingga – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Jawa Tengah memberikan sejumlah bantuan Alat Pelindung Diri (APD) Kesehatan Seperti Masker, Baju Hazmat dan Hand Sanitizer ke RSUD. Dr. R Goeteng Taroenadibrata, Selasa (14/4/2020)

Wakil sekertaris DPD Partai Gerindra Jawa Tengah, Dwi Yasmanto mengatakkan bahwa APD yang diserahkan hasil iuran seluruh anggota DPRD Kota, Kabupaten, Provinsi, dan DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra se Jateng.

“Ini merupakan bentuk dukungan kepada para tenaga kesehatan untuk melawan Covid-19. Semoga bantuan ini dapat membantu dokter dan paramedis,” katanya.

Selain itu, kami juga meninta kepada seluruh anggota DPRD Fraksi Gerindra se Jateng untuk ikut mengedukasi masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19.

Dalam kunjungannya, wakil rakyat ini juga memberikan apresiasi dan penghargaan yang setingi-tingginya kepada dokter dan paramedis yang telah berjuang memberikan pelayanan terbaiknya dalam melawan virus korona ini.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para dokter, paramedis. Tetap memberikan pelayanan terbaiknya kepada masyarakat di tengah terus meluasnya sebaran virus Corona,” ujarnya.

Politikus Partai berlambang Kepala Garuda ini juga berpesan kepada masyarakat untuk terus meningkatkan perilaku hidup bersih dan sehat. Dwi juga menghimbau masyarakat untuk berdiam diri di rumah sementara waktu.

“Jangan keluar rumah untuk kegiatan yang tidak penting, karena berdiam diri di rumah sama saja telah membantu pemerintah untuk menanggulangi penyebaran virus korona ini,” imbaunya.

Rillis ; Kurniawan.
Editor ; Ongen Van Lou.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.