Ada Apa Dengan PT PGE Lumut Balai Tanjung Laut Tidak Mau Di Temui Awak Media?

banner 468x60

SEMENDE -Beberapa awak media yang melaksanakan kontrol sosial di PT PGE lumut balai Tanjung Laut kecamatan Semende Darat Laut ( SDL) , Kabupaten mura Muara Enim, Sumatera Selatan,yang terdiri dari empat media seperti, jurnalekspres. com (Hijas) , jejakkasus (Agung) ,sumselindipenden (Lizon) dan SKM BUSER onlinebusernews.com(Jay) . , tidak bisa masuk ke area PT untuk menemui Humasnya
Selasa 14 april 2020 .

Kuat dugaan pihak PT tidak mau di eksposs ke publik tentang kegiatan yang di lakukan saat ini,
Saat ditanyakan kepada salah seorang anggota security PT PGE, Yogi mengatakan”untuk bisa menemui humasnya harus terlebih dahulu bikin janji, tapi kalau belum ada janji humasnya selalu memberikan alasan sibuk.

Kami selaku awak media ingin menjumpai Humas PT Pertamina Geothermal Energy ( PGE) harus bikin janji dulu kekepada humas PT PGE, dengan secara logika saja di suruh bikin janji dulu sebelumnya, tapi kami mau minta nomor whatsappnya kepada salah satu anggota security PT PGE ,di pinta nomor whatsapp dia tidak memberikan , bagai mana kami ingin berjanjian secara kepada Humasnya langsung,sedangkan nomor whatsappnya tidak di berikan dengan alasan takut kena marah sama HUMASnya.

Kuat dugaan pihak PT Pertamina Geothermal Energy ( PGE) Lumut Balai tanjung laut Tidak mau bermitra terhadap media, padahal tujuan kami media hanya sekedar kontrol sosial dan ingin menjalin kemitraan dengan baik kepada pihak PT tersebut .

Dan apakah begini pihak PT Pertamina geothermal energy ( PGE) lumut balai tanjung laut terhadap media, kami selaku awak media yang datang jauh-jauh tidak di respon sama sekali oleh humas PT PGE lumut balai dan kami selaku media marasa kecewa terhadap perusahaan tersebut.

Rilis: (Jay )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.