Ketua PKK Ibu Euis Widaningsih Desa Sukajati bagikan masker ke warga

banner 468x60


Pada hari senin 13 april 2020 pukul 09,00wib ketua pkk desa sukajati ibu euis windaningsih berserta kader pkk ,kepala dusun ,rt/rw serta babinsa desa sukajati peltu wawan mengadakan kegiatan pembagian masker ke warga dusun 1 desa sukajati kec. haurgeulis kab. indramayu.

Kegiatan pembagian masker ini yg bertujuan untuk menjaga menularya virus covid 19 corona di warga desa sukajati dan warga yg belum mempunyai masker.pembagian masker yg di ketuai ibu kuwu sebagai ketua pkk desa sukajati disambut antusias warga desa sukajati dusun satu dan juga warga yg lewat mengendarai roda 2 mendenar ada pembagian masker maka warga setempat berbondong bondong datang ke kegiatan tersebut.

Disamping itu juga ibu euis widaningsih memberitahukan kepada warga yang hadir tata cara mencuci tangan agar tidak terjangkit / menular virus covid 19 corona dan juga menyarankan ke semua warga desa sukajati bahwa pada hari ini agar wargay slalu memakai masker diharuskan dirumah saja serta jangan keluar kota haurgeulis sampai batas waktu yang di tentukan oleh pemerintah.himbauan ibu ketua pkk desa sukajati / ibu kuwu euis widaningsih panggilan ibu winda ” Agar semua warga harus bersatu waspada terhadap warga pendatang dari luar kota maupun luar negeri dan apabila ada warga yg datang agar segera melaporkan ke rt/rw atw ke posyandu untuk di data dan akan di kunjungi oleh tim bidkes puskesmas haurgeulis yg akan di karangtinakan selama 14 hari lokdont di rumahnya masing masing.dan juga bagi warga desa sukajati agar mentaati peraturan pemerintah untuk lokdont di rumah saja sampai batas waktu di tentukn oleh pempus.sampai ditulisnya pemberitaan ini desa sukajati untuk kondisipitas covid 19 corona belum ada warga yg positip terjakit virus covid 19 corona. kepala desa sukajati Karta, se beserta pemdesnya telah membentuk posko posko covid 19 corona di setiap dusun dusunnya agar cepat membantu warga baik laporan warga pendatang dan warga yg lokdont di runah saja.

Serta menghimbau agar warga slalu waspada terhadap warga pendatang baik dari luar kota maupun luar negeri, bersatu melawan virus covid 19 corona sehingga tidak menjalar khususnya ke wilayah desa sukajati.

Rilis: N.J

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.