Ijin Satu Putaran Apakah Sukabumi Menunggu Zona Merah ?

banner 468x60

Pertemuan sejumlah aliansi muslim indonesia raya dan sejumlah relawan dan buruh sukabumi.mendatangi pendopo kota sukabumi untuk menandatangani pernyataan & sikap bersama yg di dukung oleh Walikota sukabumi H. Achmad fahmi tentang penutupan sementara pabrik & industri bersekala besar di kota sukabumi & sekitarny.

Menurut ade selaku perwakilan buruh sekaligus perwakilan relawan cakrawala, beharap agar pemerintah kabupaten sukabumi baik walikota mau pun bupati sukabumi dapat memperhatikan nasib buruh di sukabumi dengan di berlakukan ny penutupan sementara pabrik & industri bersekala besar berimbas pada pemotongan upah oleh pihak perusahaan Sukabumi

Menurut ade kepada tim buseronline beliu mendorong pemerintah kabupaten sukabumi supaya bisa mengelurkan kebijakan kepada pihak perusahaan supaya bisa memperhatikan juga hak buruh khususnya di daerah sukabumi.

“Kami bergarap agar pemerintah kabupaten sukabumi supaya bisa mengelurkan kebijakan kepada pihak perusahaan agar bisa memperhatika kesejahtraan buruh.khusus ny di daerah sukabumi”imbuhny.

Sementara itu menurut H.Achmad fahmi selaku walikota sukabumi pihak ny akan segera melakukan rapat bersama pihak terkait.membahas keinginan pihak buruh tersebut.

Rilis: (Tim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.