Giat terus memerangi Covid – 19 Virus Corona Camat Rantau Utara bersama Lurah Bina Raga Semprotkan Disinfektan kerumah Warga

banner 468x60

BuseronlineNews.com – Camat Rantau utara melaksanakan Himbauan Bupati.Labuhanbatu H. Andi suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, Selasa 7/4/2020 dengan Menyamprotkan Disinfektan kerumah – rumah warga dan Fasilitas Umum yang ada di Kelurahan Binaraga agar mengantisipasi Covid-19 Virus Corona yang menyebar keseluruh Daerah.

Camat Rantau utara H. Turing Ritonga di dampingi Lurah Bina Raga datangi Rumah Warga dan Mesjiid untuk di semprot dengan Disinfektan agar penularan Virus Corona tidak lagi menjangkiti warga kelurahan Binaraga.

Antisipasi ini terus di lakukan kecamatan Rantau utara di setiap kelurahan yang ada di kecamatan Rantau utara sepeeti terlihat, Penyemprotan disinfektan untuk menaklukan yang namanya VIRUS CORONA (COVID 19) agar terputus mata rantai nya di rumah warga dan rumah’-rimah ibadah di kelurahan binaraga.

Kegiatan yang di laksanakan penyemprotan di kecamatan Rantau utara kelurahan binaraga kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara,tujuannya untuk mengantisipasi Warga dari Virus Corona.

Usai Penyemprotan di Lakukan di kelurahan Binaraga Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga di dampingi Lurah Binaraga menerangkan seluruh kegiatan yang sudah di Laksanakan di kecamatan Rantau utara.

Turing “saya bersama seluruh Lurah sekecamatan Rantau utara sudah melaksanakan Penyemprotan sesuai dengan Himbauan Bapak Bupati Labuhanbatu dan sekaligus memberitahukan surat Edaran yang menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi tata cara mengantisipasi penularan Virus Corona bahkan kami juga setiap saat monitoring Warga agar selalu mengantisipasi dengan cara – yang sudah di sosialisasikan kepada masyarakat terutama masyarakat saya kecamatan Rantau utara ,semoga dengan kegiatan penyemprotan ini dapat melindungi masyarakat juga dapat terhidar dari Virus Corona,” terangnya di lokasi penyemprotan.

Rillis : (Syafrizal Siregar)
Editor : (Ongen Van Lou)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.