Ditresnarkoba Polda Riau Tangkap Pengendali Narkoba Malaysia-Pekanbaru di Bengkalis, 15 Kilogram Sabu Diamankan

banner 468x60

Ditresnarkoba Polda Riau kembali mengungkap penyelundupan sabu di wilayah Desa Jangkang, Kabupaten Bengkalis, Riau. Sebanyak 15 kilogram sabu dan satu orang pengendali jaeingan narkoba internasional berhasil diamankan petugas, Minggu (5/4/2020).

Penangkapan dipimpin langsung oleh Dirnarkoba Polda Riau, Kombes Pol Suhirman, sekitar pukul 11.00 WIB siang tadi. “Suhirman menjelaskan, penangkapan ini dilakukan setelah pihaknya melakukan penyelidikan selama satu bulan sejak awal Maret 2020 lalu. Penangkapan kita lakukan tadi siang di Desa Jangkang. Kami telah melakukan penyelidikan panjang sejak awal Maret lalu.

Alhamdulillah tadi dan sebagian tim juga masih berada di sekitar lokasi untuk melakukan pengembangan,” terang Suhirman di Kantor Ditnarkoba Polda Riau, Minggu malam. Selanjutnya Suhirman merincikan, dari penangkapan yang dilakukan, pihaknya mengamankan 15 kilogram sabu, yang dibungkus dalam bungkusan teh China, yang mana saat penangkapan barang bukti tersebut ditemukan didalam karung dan disimpan dibalik jala nelayan. “Kita juga mengamankan satu orang berinisial E yang berperan sebagai pengendali jaring narkoba ini. Selain E masih ada orang lagi yang kita cari. Narkoba ini jaringan Malaysia-Pekanbaru,” jelas Suhirman.

Rilis (Azaharan/Ms. Hermanto).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.