Kebakaran Hebat di Mukomuko Terjadi, Rumah Beserta Isinya Ludes Terbakar.

banner 468x60

Mukomuko,buseronlinenews.com-
Kebakaran hebat menghanguskan Sebuah rumah beserta isinya di Desa Pasar Ipuh, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Provinsi Bengkulu terjadi pada Minggu 5/4.

Hal ini dibenarkan oleh Dandim 0428/ Mukomuko Letkol inf Y.M. Teguh Edi Pamungkas saat dikonfirmasi oleh awak Media buseronlinenews.com melalui Danramil 0428/Mukomuko-02 Ipuh Peltu M. Yazir senin 6/6.

Menurut M.Yazir, peristiwa kebakaran yang menghanguskan sebuah rumah beserta isinya yang terjadi di desa pasar ipuh ini adalah terjadi pada Minggu 5/4,sekitar pukul 14,25 WIB.

Menurut Yazir, Cronologus kejadian berawal ketika pada pukul 13,05 WIB saudara saprijal berangkat bersama istri kekebun. Rumah ditinggal dalam keadaan kosong. Dan pada 14,25 WIB tetangga rumah korban atas nama Andri (35) melihat ada api dibubungan atap rumah sedang menyala. Kemudian saudara Andri memberitahukan kepada warga sekitarnya. Namun sehubungan api sudah membesar sehingga masayarakat tidak bisa berbuat apa apa. Pada pukul 15,35 WIB mobil damkar baru tiba di TKP setelah rumah ludes terbakar.

Akibat peristiwa ini, korban diperkirakan mengalami kerugian hingga ratusan juta Rupiah.

Rilis: (Harapandi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.