Drs. Hermawan. MM, Selaku PLT Camat Kecamatan Tengah Tani Melakukan Uji Coba Vicon ( Telefon Ference )

banner 468x60

Buseronlinenews.com, Cirebon – dengan adanya penyebaran virus corona Plt Camat Kecamatan Tengah Tani melakukan uji coba telefon ference yang dipimpim langsung oleh Bapak Drs. H. Rahmat Sutrisno, M.Si  selaku Sekda ( seketaris daerah ) Kabupaten Cirebon.

Saat awak media skm buser/buseronlinenews.com berkunjung di Kecamatan Tengah Tani Kabupaten Cirebon hari kamis ( 02/04/2020 ) konfirmasi tentang kegiatan tersebut kepada Plt Camat Tengah Tani, Hermawan pun langsung memaparkan dengan jelas kepada kami, ” tentang PERGUB pelaksanaan rapat jarak jauh lewat telefon ference maksudnya untuk memutus dengan adanya silaturohim  yang biasa kita lakukan, seperti: bertatap muka langsung, berjabat tangan langsung yang biasa dilakukan kami, sehubungan  dengan ada kegiatan rapat telefon ference ini intinya tetep membangun ukhuwah islamiah melakukan vicon dengan jarak jauh yang konotasinya di kantor masing masing. Dengan adanya adanya virus corona 2020 ini kami merasa sangat prihatin dengan bencana wabah virus covid -19, mudah mudahan intruksi dari bapak priseden,  Kapolri, TNI, bapak Mentri dan yang lain sebagainya.

Mudah mudahan arahan ini bisa dipatuhi oleh semua pihak dari ASN, Masyarakatnya dan termasuk teman teman media, yang juga tetap digaris depan untuk meliput kegiatan kegiatan pemerintah tentang covid -19  dan kegiatan yang lainnya. Saya berterima kasih sama teman teman media, khususnya buwat media skm buser/buseronlinenews.com. ini salah satu wujud antusias dan berjuang untuk adanya kegiatan kegiatan semacam bencana musibah virus covid  -19 yang ada diwilayah Kabupaten Cirebon khususnya dan indonesia pada umumnya, ini juga udah berkelas skala dunia. Mudah mudahan saja memberikan satu hidayah Allah pada kita semua, sehingga virus corona dengan kehendak Allah juga secepat mungkin hilang ditelan alam”. 

“Kami tetap komitmen sebagai aparatur Negara ini menyampaikan kami adalah pelayan masyarakat yang sesuai dengan satu amanah UUD 25 th 2009, tentang pelayanan public. “Cepat, tepat, serbaguna, budayaguna, efektif, efesien dan transparan”. Kami selaku ASN menghimbau kepada seluruh masyarakat agar bisa taat patuh kepada yang sudah diberikan satu amanah ataupun pemberitahuan dan yang lainnya, baik dari Gubernur, Bupati, Walikota dan sebagainya. Apalagi Bapak Gubernur yang sudah memberikan satu maklumat supaya warga kami khususnya di Kabupaten Cirebon agar bisa berdiam dirumah, kurang lebih 2 minggu dan pemerintah juga memperpanjang dengan adanya pemutusan diam dirumah, agar tidak banyak berkluyuran krumunan ditempat tempat yang tidak kita hendaki.

Karena virus corona ini ada didepan kita atau disamping kita, mudah mudahan saja dengan atas izin Allah S.W.T virus corona tidak terjadi secara optimal maksimal di Kabupaten Cirebon, sehingga secepat mungkin hilang sirna dan harapan kami seluruh masyarakat Kabupaten Cirebon diberi kesehatan semua.

Antisipasi untuk virus corona ini kami tetap komitmen konsisten petunjuk dari Bapak kementrian kesehatan dengan cara mencuci tangan dengan sabun, penyemprotan disinfektan, lalu pake hand sanitizer dan jangan sampai meninggalkan sholat 5 waktu sambil dzikir, berdoa minta kepada Allah S.W.T agar bencana wabah virus corona di dunia kita bisa hilang secepatnya dan ditelan alam.

Rilis: Agung, Santo

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.