Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu menyemprotkan Disinfektan terhadap Bus dan Truk Yang Melintasi Kabupaten LBuhanbatu.

BuseronlineNews.com – Pemkab Labuhanbatu melakukan berbagai usaha untuk mencegah penyebaran Covid-19, Sesuai Himbauan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu melakukan penyemprotan cairan Desinfektan ke jalan Protokol Kecamatan Pangkatan.

Dinas perhubungan juga tak Luput dari perhatian, Bus angkutan umum juga di semprot demi menjamin kenyamanan para penumpang bus, Rabu 1/4/2020 di Simpang Kompi Rantauprapat yang melintasi Kabupaten Labuhanbatu.

Pada kesempatan tersebut Dishub Labuhanbatu juga mensosialisasikan Tentang Covid 19 dan tindakan pencegahan yang dapat dilakukan agar terhindar dari infeksi Corona.

kegiatan tersebut di ikuti Forkopimca Pangkatan, Kapolsek Bilah Hilir AKP. Krisnat Indratno, S.H, serta Danramil 04/ NL Kapt, Inf. Witer Rajagukguk dan bersama personil dari Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu yang melaksanakan Himbauan Bupati Labuhanbatu.

Dengan melakukan Penyemprotan terhadap Bus dan Truk Yang melintasi Kabupaten Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Melalui Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Himbauan Pemerintah dan Surat Edaran tentang Himbauan yang sudah di Edarkan di Kabupaten Labuhanbatu.

Sebelum di Mulainya penyemprotan terhadap Bus dan Truk Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, memberi arahan kepada seluruh Anggota Dishub Kabupaten Labuhanbatu yang akan melaksanakan kegiatan penyemprotan mengantisipasi Covid- 19 Virus Corona.

Andi” mari kita Laksanakan Penyemprotan ini dengan Hati – hati jangan cceroboh karna Virus ini tidak memandang tempat bahkan situwasi, Vieus Corona ini ada di mana -mana maka itu saya menganjurkan harus waspada apalavi ini Bus dan truk yang sudah melintasi banyak kota yang ada di sumatra utara, sekali lagi saya ingatkan kepada saudara semua harus hati -hati ini akan menangung resiko bagi kalian semua yang melaksanakan kegiatan ini, ” ucapnya menegaskan dalam apel keviatan Penyemprotan Disinfektan.

Rillis : (Syafrizal Siregar)
Editor : (Ongen Van Lou)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *