Laksanakan Himbauan Bupati Labuhanbatu Camat Rantau utara Bersama Viara Sila Maitreya Jalan Imambonjol Bagi Masker dan Sanitejer kepada Masyarakat

banner 468x60

BuseronlineNews.com – Camat Rantau utara bersama Lurah Kota Rantau Prapat, Babinsa dan Babinkantibmas kecamatan Rantau utara terus menerus membuat terobosan agar masyarakat tidak tertular Covid – 19 Virus Corona yang sudah Mewabah ke daerah – daerah.

Hari ini melaksanakan himbauan Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, Kamis 2/4/2020 ,Vihara sila maitreya jalan Imam Bonjol bersama Camat Rantau utara H. Turing ritonga, S.T, M.M, Lurah Kota Rantau Prapat, Babinsa, Babinkamtipmas, membagikan masker, Sanitejer kepada abang abang becak dan tukang parkir, di depan pagaruyung Kota Rantau Prapat.

Dalam pelaksanaan Pembagian Masker dan Sanitejer ini Bukti kepedulian masyarakat dari Viara Sila Matreya dengan Virus yang sudah mewabah bahkan Merenggut nyawa, Camat Rantau utara, Lurah Kota Rantau prapat bersama Viara bergandengan Tangan memerangi Virus Corona agar jangan berjangkit ke masyarakat kecamatan Rantau utara.

Pelaksanaan Pembagian Masker dan Sanitejer di Laksanakan depan Rumah makan Pagaruyung Rantau Prapat Jalan Ahmad Yani Kelurahan kota kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Usai Pembagian Masker dan Sanitijer Camat Rantau Utara H. Turing Ritonga, S.T, M.M, di dampingi Lurah Kota Rantau Prapat Menerangkan tentang kegiatan Hari ini pada awak media yang turut serta memantau kegiatan pembagian Masker dan Sanitijer Pada masyarakat dan pengguna Jalan yang melintasi kegiatan tersebut.

Turing” Kami melaksanakan Kegiatan Ini atas kerjasama Viara Sila Matreya jalan Imam Bojol di Bantu oleh bapak TNI Polri dari Babinsa dan Babinkantibmas kecamatan Rantau utara, kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi penularan Virus Corona dengan membagikan Masker dan sanitejer kepada masyarakat kecamatan Rantau utara, Tukang Parkir, tukang Becak dan pengguna jalan yang melintasi kegiatan kami dan kami berharap Pembagian ini dapat bermanfaat bagi yang mendapat dapat terhindar dari Virus yang sedang mewabah ini,” terangnya.

Rillis : (Syafrizal Siregar)
Editor : (Ongen Van Lou)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.