Bupati Labuhanbatu, Kunjungi persulukan Tuan Guru Parudangan Doakan Labuhanbatu Terhindar Musibah

banner 468x60

BuseronlineNews.com – H. Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T, M.T, dengan segala macam cara dan upaya terus berusaha bagaimana masyarakat Kabupaten Labuhanbatu agar terhindar dari segala musibah, termasuk saat ini lagi santer nya penyebaran Virus Corona yang Menyerang manusia hingga mengakibatkan kematian.

Usaha dan upaya sudah dilakukan, tapi kali ini H. Andi Suhaimi,Rabu (1 April 2020) secara pribadi tanpa pengawalan dan tanpa rombongan para OPD nya mendatangi Rumah Parsulukan Aek Parudangan yang dipimpin Khalifah Saipul Abdi di Jalan Parsulukan yang terbilang berada dipinggiran Kota Rantauprapat.

Kedatangan H. Andi Suhaimi kerumah Parsulukan Aek Parudangan tersebut terkesan tiba -tiba tanpa perencanaan dan pengawalan, namun sempat tercium wartawan yang melihat Andi yang juga Ketua Pemuda Pancasila datang mengucapkan Salam yang langsung disambut Khalifah Saipul Abdi.

Tuan Guru Parsulukan Aek Parudangan Khalifah Saipul Abdi saat itu merasa terharu dan hangat penuh nuansa kekeluargaan menyambut kedatangan orang nomor 1 Labuhanbatu kekediamannya yang secara khusus minta bersama Tuan Guru agar men doakan Kabupaten Labuhanbatu dijauhkan dari segala musibah, termasuk agar virus Corona Covid 19 hilang dari muka bumi ini.

Dengan mengucap Bismillah, saat itu Tuan Guru Parudangan dihadapan Andi Suhaimi mengajak agar perbanyak usaha dan Doa, Zikir, Istighfar, Sholawat, Sholat Sunnah dan Wajib jangan terputus, Insya Allah Virus Covid 19 akan hilang.

Rilis : Syafrizal.Siregar
Editor : Ongen Van Lou

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.